Uus Kembali Muncul di OVJ Bareng Andhika Pratama Cs, Begini Reaksi Netizen!

0
6077
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus
copyright©instagram/@andhiiikapratama

Uus Kembali Muncul di OVJ Bareng Andhika Pratama Cs, Begini Reaksi Netizen!

lensaremaja.com bintang-Munculnya seorangartis tampan, yakni Andhika Pratama telah membawa angin segar tersendiri dalam tayangan Komedi Opera Van Java. Banyak sekali orang yang telah menduga bahwa kehadiran sosok suami dari Ussy dalam acara Komedi Opera Van Java tersebut adalah untuk menggantikan posisi komedian Uus.

Memang beberapa minggu terakhir ini, nama Uus begitu banyak menuai banyak perhatian publik karena tindakan yang telah dia lakukan tersebut.  Sebelum untuk memulai tampil atau sebelum naik panggung, Andhika Pratama telah sempat mempromosikan acara tersebut dengan cara mengunggah foto bersama dengan beberapa pengisi acara, pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2017.

Dalam foto yang telah diunggah oleh Andhika pratama, dalam foto tersebut tertulis sebuah keterangan “Wayang OVJ siap nyanyi lagu Kotak (Beraksi) … nonton yaaa jam 20.00”

Dalam sebuah foto yang telah diunggah oleh suami dari Ussy tersebut ada sosok komedian yang akhir-akhir ini bisa dibilang banyak masalah karena tindakannya, yakni Uus. Keberadaan sang komika sekalgus komedia tersebut ternyata justru mengundang banyak kritikan dari para netizen.

Uus
copyright©instagram/@andhiiikapratama

Ada yang mengatakan bahwa biksu tong harusnya ada di acara Kera Sakti, bukan di acara Opera Van Java. Ada yang mengatakan kenapa Uus harus kembali ada dalam komedian Opera Van Java.

Ada juga yang mengatakan jika ada Uus ganti chanel saja, karena dia malas melihatnya. Ada juga salah satu akun yang menanyakan kenapa Uus datang kembali dalam komedia Opera Van Java.

Aja juga yang meningglakan komentar dengan berkata kenapa Uus masuk dalam TV lagi, karena nanti belagunya keluar lagi.

Pada foto yang telah di posting Andhika Pratama dan telah mendapat sebanyak lebih dar 30 ribu likes tersebut, banyak sekali para netter yangmeninggalkan komentar komentar pedas akan hadirnya kembali sosok Uus.

Uus
copyright©instagram/@uus__

Karena masalah yang beberapa minggu terakhir ini menimpanya akibat tindakan dalam ciutan twitternya, kini dia jadi memiliki banyak sekali haters. Dan tindakan yang sering dia lakukan, selalu di bilang mencari sensasi.

Baca Juga Begini Klarifikasi Uus Mengenai Tuduhan Mencibir Habib Rizieq Lewat Cuitan Twitter!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY