Miris, Inikah Pekerjaan Uus Sekarang Usai ‘Dipecat’ Dari 2 Acara Televisi Sekaligus?

0
7560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus
©Instagram/uus__

Miris, Inikah Pekerjaan Uus Sekarang Usai ‘Dipecat’ Dari 2 Acara Televisi Sekaligus?

Lensaremaja.comUus sempat menjadi perbincangan hangat oleh para netizen. Netizen menilai jika cuitannya di twitter begitu frontal dan menyindir Habib Rizieq. Kemarahan pun menyulut netizen.

Alhasil, artis jebolan Stand Up Comedy ini harus menerima cibiran. Tak berhenti disitu, dirinya juga diberhentikan dari dua program yang biasanya ia isi. Pertama yakni InBox yang ditayangkan di SCTV.

Selanjutnya Opera Van Java (OVJ) yang memberhentikan suami Kartika. Usai diberhentikan, karir komika ini dipertanyakan. Nama Uus langsung menghilang bak ditelan bumi. Sudah tidak ada lagi pembahasan tentangnya.

Uus juga tidak terlihat lagi di layar kaca. Namun, belakangan ini netizen heboh dengan salah satu video yang beredar di situs Youtube. Dimana ayah Eichiro ini terlihat memelas kala mengerjakan pekerjaannya.

Uus
Uus Membersihkan Lapangan Basket ©Youtube

Video tersebut awalnya diunggah oleh rekannya sesama komika, Mosidik. Melalui chanel Youtube pribadinya, Mosidik membagikan sebuah video dikala suami Kartika sedang mengepel lapangan.

“Uus terlihat dengan sedih membersihkan lapangan,” tulis Mosidik. “Setelah mendapatkan kritik tajam dan cyber bullying dari netizen karena dianggap menghina, Uus Standup Comedy Indonesia dikabarkan kehilangan 2 acara TV-nya,” sambung tulisannya.

“Meskipun tawaran off-air masih tetap kencang, tapi tentu saja hal ini membuat penghasilan Uus drastis menurun, Senin kemarin dilaporkan netizen, Uus terlihat sedang melakukan pekerjaan kasar. Ia terlihat sedang menyapu dan membersihkan sebuah lapangan basket di bilangan Senayan, Jakarta,” sambungnya.

“Sungguh pedih melihat pekerjaan yang harus dilakukan Uus untuk menghidupi anak yang baru lahir dan istrinya. Semoga Uus sadar dan segera bertobat, agar karirnya bisa naik lagi,” pungkas penjelasan Mosidik.

Usut punya usut, ternyata video tersebut dilakukan hanya untuk keisengan belaka. Mereka memang sempat bermain basket sebelumnya. Karena keduanya adalah orang yang mempunyai selera humor tinggi, tak ayal jika keduanya melakukan hal-hal yang seru.

Namun, salah seorang netizen memberikan komentar di video tersebut. “Sbntr lg ada yg komen kualat jd tukang ngepel lapangan. hahahaha dia itu ikut main jg, itu lg mau main basket bareng tmn2nya,” tulis netizen tersebut.

Baca juga:

Andhika Pratama Mendadak Dipenjara Bersama Gading Marten dan Uus, Terjerat Kasus Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here