Andhika Pratama Mendadak Dipenjara Bersama Gading Marten dan Uus, Terjerat Kasus Apa?

0
17971
Share on Facebook
Tweet on Twitter
andhika pratama
copyright©instagram/andhiiikapratama

Andhika Pratama Mendadak Dipenjara Bersama Gading Marten dan Uus, Terjerat Kasus Apa?

Lensaremaja.com – Dalam dunia maya dihebohkan dengan postingan Andhika Pratama foto tersebut menunjukkan dirinya sedang berada dalamn sel tahanan bersama dengan UUS dan Gading Martin. Apa yang terjadi dengan ketiganya?

Postingannya pada Minggu (12/2/2017)terlihat Andhika dan Gading memperlihatkan wajah sedih mereka, sementara Uus yang memperlihatkan wajah yang tidak peduli. Andhika Pratama juga membuat caption dimana tak ada seorang pun yang menjenguk mereka. “Gak ada yang mau jenguk? Jenguk manis atau jenguk nipis gapapa deh ya.” Tulis Andhika.

Eittzz jangan kaget dulu ya, kenapa ketiganya terlihat dalam penjara, karena ia telah meyelesaikan syuting sinetron terbaru mereka dengan judul Tiga Semprul Mencari Surga. Yang diperankan oleh Andhika pratama, Gading Martin dan Uus.

Dalam postingan yang telah diunggah oleh Andhika Pratama banjir netizen yang bukan mengomentari suami Usy Sulistyawati melainkan terfokus pada Uus, sepertinya sangat geram pada Uus banyak yang mencibir. Mungkin dengan apa yang dilakukan Uus telah membuat netter jadi mempunyai sikap kontra.

andhika pratama
copyright©instagram/andhiiikapratama

Ada yang mengatakan jika adanya foto Uus menjadi malas melihat foto ketiga Semprul tersebut. Saut yang lain juga yang apling kiri jangan dikeluarkan. Cluit netter yang lain mengatakan yang botak jangan diperlihatkan.

Namun, Andhika Pratama selaku yang mempunyai dan memposting foto tersebut hanya diam mendengar celotehan netter tersebut. Ayah yang mempunyai 4 anak ini telah lama membintangi 3 semprol. Namun tak sedikit juga yang merindukan sinetron itu. Sejumlah netizen juga mengungkapkan rasa kangennya pada sinetron yang telah dibintangi ketiga aktor tersebut.

Ada yang mempertanya kan juga 3 Semprul mengejar surga yang ke lima akan hadir pa tidak dibulan puasa. Mengingat sebentar lagi bulan puasa banyak netter yang ingin mengenang sinteron tahun lalu yang juga telah tayang pada saat sahur tiba.

“kak Andhika kak Gading dan Kak Uus, 3 semprul mengejar surga ke 5 ada nggak dibulan puasa. Soalnya kalo gak ada 3 semprul sahur jadi nggak enak.”.

Baca Juga Uus Kembali Muncul di OVJ Bareng Andhika Pratama Cs, Begini Reaksi Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here