Sempat Menyinggung Habib Rizieq di Sosial Media, UUS Siap Minta Maaf!

0
512
Share on Facebook
Tweet on Twitter
UUS
Copyright©Liputan6

Sempat Menyinggung Habib Rizieq di Sosial Media, UUS Siap Minta Maaf!

Lensaremaja.com – Komika yang bernama UUS ini menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta Pusatpada Kamis 2 Maret 2017 siang. Kedatangan komika yang berpawakan tinggi dan berkepala plontos tersebut berkaitan dengan cuitannya yang menyinggung Ulama.

UUS pun meminta maaf kepada seluruh umat islam. Permintaan maaf tersebut pun di sambut baik oleh Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI yang bernama Cholil Nafis. Di depan Cholil Nafis, komika yang baru saja di karuniai satu anak ini mengaku sangat menyesal telah melontarkan kata – kata tak sopan yang menyinggung ulama.

Pada Kamis 2 Maret 2017 Cholil Nafis ini mengatakan dia sangat menyesal dan meminta maaf. Namun selain itu, UUS memang tak menyinggung tentang penghinaannya terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang bernama Habib Rizieq Shihab.

Namun Cholil Nafis mengatakan jika di butuhkan UUS ini sudah siap untuk meminta maaf kepada Habib Rizieq Shihab. Cholil Nafis ini juga mengatakan Dia enggak menyinggung langsung kepada Habib Rizieq. Tapi kalau memang ada yang masih kurang enak, Uus siap meminta maaf (kepada Habib Rizieq).

UUS,
Copyright©Liputan6

MUI ini siap menjadi mediator masalah UUS dan para ulama khususnya dengan Habib Rizierq Shihab. Cholil Nafis ini juga mengatakan Kalau memang ada orang datang ke MUI ya akan melayani umat supaya rukun, kembali ke jalan yang benar. MUI mau-lah (mediasi Uus dan ulama), kan pelayan umat.

Memang sebelumnya UUS ini mencuitkan kata – kata yang dianggap oleh seluruh umat islam, kata – kata yang di unggahnya dalam akun Twitter tersebut menyinggung ulama islam di Indonesia. Hal tersebut pun langsung menuai kehebohan di media sosial.

Komika yang juga merambah menjadi presenter salah satu acara musik di Indonesia ini pun langsung menuai kritikan dan juga komentar pedas dari para netizen di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Baca juga :

Miris, Inikah Pekerjaan Uus Sekarang Usai ‘Dipecat’ Dari 2 Acara Televisi Sekaligus?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY