Julia Perez Dikabarkan Meninggal, Begini Reaksi Geram Gading Marten dan Gisel

0
787
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Julia Perez Dikabarkan Meninggal, Begini Reaksi Geram Gading Marten dan Gisel

lensaremaja.com bintang-Berita hoax tentang meninggalnya Julia Perez begitu mengehutkan banyak pihak. Tak terkecuali dengan pasangan selebritis Gading Marten dan Gisel yang juga sangat terkejut mendengar kabar hoax tersebut.

Bagi mereka berdua hanyalah orang-orang bodoh yang telah menyebarkan berita tak benar tentang berita Julia Perez meninggal. Saat berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM beberapa waktu lalu, Gading Marten mengatakan bahwa berita hoax bisa mengenai siapa saja, dan hanya orang-orang bodoh yang telah menyebarkan berita hoax.

Gading juga mengatakan hal yang seperti ini begitu sangat meresahkan, bahkan juga cenderung mendoakan orang yang diberitakan pada hal-hal yang negatif, termasuk dengan berita hoax yang mnegabarkan Julia Perez meninggal.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Gading Marten pun juga menilai tak bisa dibenarkan orang yang telah dengan sengaja menyebarkannya, kendati berniat sekedar bercanda. Tak hanya Gading Marten saja,nampaknya sang istri, yakni Gisel pun juga sangat menyayangkan tentang beredarnya kabar hoax Julia Perez meninggal.

Gisel mengatakan bahwa hal tersebut telah membuatnya kaget dan jantungan, dan berita tersebut juga tak lucu. Memang saat ini Julia Perez tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Memang sudah lama Julia Perez telah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang saat ini sudah stadium 4. Para sahabat dan juga kerabat pun juga sering meluangkan waktunya untuk bisa menjenguk Julia Perez yang saat ini sedang terbaring di rumah sakit.

Doa dan juga ucapan semoga lekas sembuh pun juga terus mengalir untuk Jupe dari para sahabat-sahabatnya dan juga para fans atau para penggemarnya. Tak lupa mereka pun juga selalu memberikan dukungan pada Julia Perez agar bisa sehat dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Sejumlah fans atau penggemar pun juga mengaku bahwa mereka sangat merindukan kehadiran sosok wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Jupe itu kembali menghiasi layar kaca.

Baca Juga Terbaring Lemah, Begini Cara Julia Perez Dapatkan Dana untuk Pengobatan Kanker!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY