Pakai Dress Putih Tipis, Dada Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Wowkeren

Pakai Dress Putih Tipis, Dada Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini sering kali di puji cantik oleh para penggemarnya yang di namakan Balajaer tersebut. namun meski demikian, sejumlah netter masih tetap nyinyir dengan pemilihan busana ataupun riasan wajah Ayu.

Raffi Ahmad Blak-Blakan Ajak Ayu Ting Ting Ke KUA, Fans Nagita Slavina Ngamuk!

Seperti baru – baru ini, netter iseng mengunggah sebuah foto Ayu Ting Ting yang tengah menggunakan gaun putih tanpa lengan tersebut. namun sayangnya gaun panjang nan anggun tersebut malah secara tak langsung mengungkap aib janda beranak satu ini.

Dalam via akun instagram bernama ayutingting_janda_gatel ini memperlihatkan foto ayu yang nampak bagian dada mantan kekasih Shaheer Sheikh ini nyamplak namun nampak kendor. Hal tersebut tak urung jadi bahan sindiran netizen.

“Ko si kuin kaya gapake bra yak? Apa mata gue doang yg error??,” tanya netizen. “Kendor shay, drop,” sindir yang lainnya. “Pdhl bs pke bra silikon kalau ga kpngn kliatan tali kutang! Ahh kalau artis mah hrsnya lbh tau lh krn bnyk duit. Entah artis satu ini mah super irit sihh,” sahut netizen.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Wowkeren

Selain dada, bentuk alis Ayu Ting Ting dalam foto yang di unggah oleh akun Gosip Instagram bernama komentatorpedas tersebut memperlihatkan alis yang tebal dan membuat netter merinding.

Banyak netter dalam media sosial ini menilai penampilan Ayu Ting Ting yang terlalu seram dan kurang ramah. Netter pun sempat mengira jika Bilqis ini nampak ketakutan saat di gendong oleh Ayu pada saat itu.

“Alisnya serem bgt, bilqis uji nyali banget,” ujar haters. “Look ekspresi Bilqis, ketakutan sama setan pelakor,” sindir netter. “Bilqis kayak gak mau digendong sama ibunya sendiri,” tebak netizen.

Memang dalam foto tersebut terlihat Ayu Ting Ting yang alisnya terlalu tebal dan juga di bawah matanya itu agak hitam, dan ekspresi Bilqis Khumairah Razak yang nampak ketakutan seperti mau menangis tersebut membuat para netter menilai penampilan Ayu ini terlalu menyeramkan hingga ada juga yang ketakutan melihat foto tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY