Sinopsis Geet ANTV Episode 114 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Geet dapatkan Hadiah Misterius, Nandini Minta Cerai Pada Dev!

0
329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 114 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Geet dapatkan Hadiah Misterius, Nandini Minta Cerai Pada Dev!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet nampak bersembunyi dan dia berpikir jika Maan mencarinya, namun dia tak melihat apapun. Geet menemukan hadiah di ayunan, dan membukanya. Isinya adalah gaun berwarna pink. Geet memanggil Maan tapi mendengar suaranya. Tak lama kemudian, dirinya pun mendapat pesan dari Maan.

Disisi lain, Dev dan Lucky nampak berpikir jika mereka telah dilecehkan oleh Reena, dan mereka berpikir apa yang harus mereka lakukan. Dev pun memberikan saran untuk Lucky agar memanggil wanita itu di tempat yang sepi dan membawa koper kosong.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 113 Hari Ini Senin 8 Mei 2017: Frustasi Dengan Istri, Dev dan Lucky Mabuk Berat!

Geet merasa sangat senang lantaran saat Maan pergi hanya memikirkan Geet. seorang pelayan membawa sebuah hadiah dari Maan untuk Geet yang lainnya. dan Geet pun menjadi bingung. Dev dan Lucky meminta agar Nandini dan Preeto datang untuk menemui mereka.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Reena pun datang, Dev menawarkan tas kerja dan dia bertanya akankah Reena berhenti memerasnya. Reena pun merasa begitu kesal. Geet pensaran siapa yang telah emngirim hadiah tersebut, dia pun membuang hadiahnya dan seseorang mengambilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here