Sinopsis Geet ANTV Episode 113 Hari Ini Senin 8 Mei 2017: Frustasi Dengan Istri, Dev dan Lucky Mabuk Berat!

0
37
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 113 Hari Ini Senin 8 Mei 2017: Frustasi Dengan Istri, Dev dan Lucky Mabuk Berat!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet,pertarungan kedua pasangan pengantin baru akan segera dimulai. Geet nampak menyaksikannya dari atas. Nandini dan Preeto mengutuk suami mereka masing-masing. Geet pun memutuskan untuk pergi.  Dev dan Lucky pergi ke sebuah diskotik dan mereka mabuk berat. Lucky menabrak seroang wanita.

Dev mengatakan pada seorang wanita jika dirinya harus ikut Dev. Preeto terlihat sedih, Nandini pun juga begitu kesal. Disisi lain, Dev dan Lucky mengobrol bersama wanita. Dev pun pergi untuk minum. Kemudian, pelayan di rumah Khurana mengatakan bahwa Dev dan Lucky sedang tak ada di rumah. Dev dan Lucky mengatakan jika istri mereka tak peduli dengan mereka.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 112, Minggu 7 Mei 2017: Lucky Menentang Santosh, Geet dan Nandini Terancam Masuk Penjara!

Mereka pun menceritakan semua yang telah terjadi. Nandini kesal karena dev tak mengangkat panggilannya, Geet mengusulkan agar Nandini menghubungi Dev menggunakan nomor Preeto. Preeto mendengar jika Lucky berbicara dengan wanita lain.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Preeto menangis dan sedih. Preeto pun menceritakannya pada Geet dan juga Nandini, Geet merasa sangat khawatir. Geet pun mencoba untuk menghubungi Dev. Geet meminta agar Dev segera pulang dan menyelesaikan semua kesalahpahaman yang telah terjadi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY