Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 112, Minggu 7 Mei 2017: Lucky Menentang Santosh, Geet dan Nandini Terancam Masuk Penjara!

0
1691
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 112, Minggu 7 Mei 2017: Lucky Menentang Santosh, Geet dan Nandini Terancam Masuk Penjara!

Lensaremaja.com Bintang – Sinopsis Geet, Dev dan Lucky begitu merasa penasaran apa yang harus mereka lakukan untuk bisa membantu para wanita. Dev pun merasa curiga jika Santosh memiliki niat buruk dibalik semua drama yang telah terjadi. Lucky pun memberikan saran agar berbicara demham pekerja yang lainnya.

Akan tetapi Dev mengingatkan Lucky jika semua Union bersatu dan tak akan ada yang mnedengarkannya. Lucky kemudian memberikan saran lainnya yang mengatakan jika lebih baik bergabung dengan pekerja, Dev marah. Akan tetapi dirinya kemudian menyukai ide tersebut.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 111, Sabtu 6 Mei 2017: Nandini Tampar Pimpinan Serikat, Geet Panik Perushaan Maan Terancam Bangkrut!

Geet mengatakan pada Nandini dan Preeto jika mereka tak akan membiarkan media tahu tentang masalah ini. Dev pun memiliki ide. Dev dan Lucky memutuskan untuk mendekat pada Santosh. Dev terlihat begitu gugup, tapi Lucky memberikan dukungan untuk Dev. Mereka pun kemudian mendekati Santosh dan menyambutnya dengan baik.

Dev nampak berkomentar bagaimana dirinya merasa begitu buruk mengenai tamparan yang telah diterima Santosh. Dev kemudian bergumam. Tiba-tiba saja Santosh mengatakan jika perusahaan akan tutup dan mengirim semua yang terlibat ke dalam penjara. Dev dan Lucky begitu kaget. Ponsel Dev pun berdering.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY