Gading Marten Ultah, Gisella Anastasya Sampaikan Doa dan Harapan Romantis Ini!

0
27
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gisella Anastasya
Copyright©Instagram/@ gisel_la

Gading Marten Ultah, Gisella Anastasya Sampaikan Doa dan Harapan Romantis Ini!

Lensaremaja.com – Kebahagiaan tengah melanda artis sekaligus presenter bernama Gading Marten. Tepat pada hari ini Senin 8 Mei 2017 dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke 34 tahun.

Gisella Anastasia Pamer Foto Pesta Ulang Tahun dengan Gading Marten, Netizen Fokus Belahan Dada ?

Sebagai seorang istri, Gisella Anastasya ini pun mengajak para sahabatnya untuk memberikan Suprise kepada Gading Marten. Kebahagiaan Gading ini pun semakin bertambah karena telah di karuniai seorang anak perempuan yang sangat lucu dan juga cerdas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisella Anastasya ini pun menyampaikan doa dan harapannya kepada sang suami.

The only thing better than having you as my husband is our Gempi having you as her daddy.. Happy birthday to my wonderful husband @gadiiing. Laki laki paling sabar, kedewasaan dalam bertindak yg sungguh aku kagumi (kecuali kl udh soal hobi hobi’an), kehangatan yg selalu kamu tebarkan buat aku dan Gempi.

I wish u all the very best..Sehat selalu, makin diberkati dan menjadi berkat buat orang banyak juga..Selalu penuh cinta kasih..Dan selalu berbahagia..I love u.

Gisella Anastasya,
Copyright©Instagram/@ gisel_la

Photo by @riomotret @riomotretofficial, Make up @noveoalexandermakeup, Stylist @adisurantha, #riomotretfamily, #riomotret, #riophotography, #riocelebritybeautyportrait.

Komentar pun berdatangan dari para netizen. Tak sedikit netter yang mendoakan kebahagiaan keluarga kecil Gading marten dan Gisella Anastasya. Tak hanya itu saja bahkan banyak juga yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra Roy Marten ini.

@hanik.96, “Happy b’day ms @gadiiing bahagia selaluuu dgn kluarga kecilnyaa.. Seneeng bgt dgn kluarga ini @gisel_la.”

@wahelatoanvina, “Hbd papanya oboss panjang umur , sehat selalu berkat smkin brtambah, jd papa yg trbaik dan suami yg hebat buat gempi dan mama isel,menjadi berkat bg banyak org.watb TUHAN YESUS membrkati selalu. Amin.”

@mahmud_dyan_hamid, “romantis.x keluarga kk… semoga seperti ini terus sampai kake nenek..” @arbanitazkia, “Happy birthday om gading @gisel_la @gadiiing semoga makin sweet sama istri dan menua bersama selamanya. Salam untuk dede emesh nya.”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY