Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 15 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Ansh Bahagia Akan Dapatkan Ayah Baru, Yash dan Aarti Ditangkap Polisi!

0
221
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Bollywood Life

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 15 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Ansh Bahagia Akan Dapatkan Ayah Baru, Yash dan Aarti Ditangkap Polisi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Yash berkata pada ibunya jika Ansh anak kecil. Dia akan belajar kebijkan dan juga kedisiplinan. Shoba nampak bertanya mengapa Anas begitu bahagia hari ini. Ansh mengatakan jika dia telah memiliki ayah baru dan akan memenangkan kompetisi. Shobha pun meminta agar Ansh tak akan lupa dengannya.

Ansh pun berjanji tak akan melupakan keluarga lama. Prateek bertanya pada Yash tentang apa yang telah dikatakan oleh Aarti saat di kebun. Prakteek berkata jika hari ini Aarti terlihat berbeda. Yash nampak teringat saat pesta pertunangan, dan dia pun meminta agar Prakteek menghentikan mobilnya.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 14 Hari Ini Senin 8 Mei 2017 : Sobha Ingin Aarti temukan kebahagiaan di Hidup Ansh, Pertunangan Aarti Berlanjut

Yash pun mengatakan pada orangtuanya jika dia menikah dengan aarti hanya untuk anaknya. Yash pun mengatakan pada Shobha jika dia ingin bertemu Aarti saat ini. Aarti pun mengatakan pada Mansi jika dia akan menghapus kesalahpahaman dan ingin menikah hanya untuk putranya, Ansh.

Yash merasa aneh saat berada di kafe. Yash pun bergumam dan dia berniat menghentikan Aarti agar tak terjadi kesalahpahaman. Aarti sampai di kafe dan dia datang dengan mood yang tak baik dan terlihat marah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here