Jika Cek Toko Sebelah Tembus 2 Juta Penonton, Gisella Anastasia Janji Bakal Lakukan Ini!

0
949
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gisella Anastasia
copyright©biodata profil artis

Jika Cek Toko Sebelah Tembus 2 Juta Penonton, Gisella Anastasia Janji Bakal Lakukan Ini!

lensa remaja.com bintang-Pasti semua telah mengenal nama aktris sekaligus penyanyi ini. Aktris cantik kelahiran Surabaya, 16 November 1990 siapa lagi kalau bukan Gisella Anastasia Suryanto atau mungkin lebih kerap disapa dengan nama Gisella Anastasia. Wanita  cantik ini sudah cukup lama menekuni profesinya dibidang Suara, selain suara dia juga pandai berakting. Dia telah membintangi sejumlah FTV,sinetron juga menjadi bintang iklan.

Gisella Anastasia telah resmi menikah dengan seorang Aktor sekaligus Presenter pada tahun 2013 lalu, yang tak lain adalah Gading Marten. Dari pernikahannya Gisel dan Gading dikaruniai seorang anak perempuan yang dilahirkan pada tahun 2015. Dan aanak perempuan tersebut diberi nama Gempita Noura Marten.

Pada film yang baru saja tayang beberapa saat lalu yang dibintangi oleh Gisella Anastasia, dan berhasil menarik banyak penonton yaitu fil yang berjudul “Cek Toko Sebelah” . Jika film yang dibintanginya tersebut berhasil menarik penonton sampai dengan jumlah 2 juta penonton, Gisele siap ngamen.

Gisella Anastasia
copyright©wowkeren.com

Apa jadinya jika penyanyi kelas papan atas ini ngamen di metromini ya ? ya, namun itulah janji yang akan dia lakukan jika saja film terbarunya “Cek Toko Sebelah” mampu menarik penonton sampai dengan jumlah 2 juta penonton.

Antusiasisme istri seorang Aktor Gading Marten ini nampak dari sebuah video singkat yang dibuatnya dan dia unggah melalui akun instagram pribadinya. Gisella Anastasia juga mengucapkan rasa terimakasih pada penonton yang telah menyaksikan film yang dibintanginya “Cek Toko Sebelah”

“seneng banget penonton cek toko sebelahsekarang udah sampai 1,5juta penonton. Terimakasih ya buat semuanya. Nah, kalau sampe 2 juta penonton nih, aku janji mau ngamen di metromini. Ok ?” kata Gisele di dalam video yang telah diunggahnya itu.

Tak lupa dengan janjinya tersebut,  untuk melaksakan ngamen di metromini, Gisele juga mengajak netizen untuk segera menonton film yang dirilis pada tanggal 28 Desemver 2016 bebrapa saat lalu. “jadi, ayo buruan nonton sekarang. Biar aku ngamen nih” tambahnya lagi.

Janji Gisel ini juga mendapaat dukungan dari Sutradara, penulis serta pemain lainnya yang tak lain adalah Ernest Prakasa. Ia meluapkan antusiasnya dengan mengunggah video Gisel lewat akun Instagramnya.

 

Baca Juga Gading Marten dan Andhika Pratama Dikabarkan Tengah Berseteru, Begini Tanggapan Gisella Anastasia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY