Tiara Dewi Alias Syahrini Kw Pamer Foto Hot Dicium Lucky Hakim, Sudah Nikah?

0
43850
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lucky Hakim
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Tiara Dewi Alias Syahrini Kw Pamer Foto Hot Dicium Lucky Hakim, Sudah Nikah?

Lensaremaja.com – Kisah asmara Lucky Hakim ini bisa di bilang penuh dengan liku – liku. Pria yang kini terjun ke dunia politik ini sempat membangun hubungan rumah tangga bersama Indadari Mindrayanti selama 4 tahun lamanya, sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Namun setelah cukup lama menduda, di tahun 2016 kemarin Lucky Hakim ini akhirnya menemukan sosok pengganti untuk mengisi lubang di hatinya. Ia adalah penyanyi cantik dan seksi yang bernama Tiara Dewi.

Setelah hubungannya terekspos, pasangan ini pun tak pernah berhenti pamer kemesraan satu sama lain. Salah satu yang terbaru, Tiara Dewi ini mengunggah 2 buah foto yang ia kolase menjadi satu dan menunjukkan kemesraan dirinya dengan Lucky Hakim.

Namun tak hanya itu saja, Tiara Dewi juga menuliskan kata – kata penuh cinta dan juga dia supaya hubungannya bersama bintang film Lantai 13 ini di lancarkan.

Lucky Hakim,
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Dalam unggahan foto kolase yang di unggah oleh Tiara Dewi tersebut, ia pun memberikan caption yang sangat romantis dengan menuliskan Memang aku bukan yang pertama untuk dirimu! Tidak pernah ada pasangan yang ingin hubungan berakhir dengan percuma. Semoga kita bisa menjadi yang terakhir, terlepas dari kelebihan dan kekurangan masing-masing. Terima kasih kesayangan aku @luckyhakimofficial selalu ada untuk diriku. Semoga Allah selalu meridhoi langkah baik kita. Amin.

Unggahan dari Tiara Dewi di atas ini pun sontak membnuat para netizen heboh. Banyak yang menyebut jika unggahan dari tiara dewi ini sudah kelewat mesra dan tak seharusnya di unggah di akun media sosial. Belum lagi mereka berdua ini belum resmi menikah.

Namun tak lama seelah itu Tiara Dewi ini pun curhat dengan Lucky Hakim tentang omongan iring dari para haters tersebut. Pada obrolannya do tengarai jika mereka ini telah menjalani akad nikah tanpa sepengetahuan banyak orang.

Dan Lucky Hakim dan Tiara Dewi ini tengah menunggu untuk proses nikah resmi sekaligus mengumumkan kepada dunia tentang hubungan mereka berdua tersebut.

Baca juga :

Jadikan Seserahan, Lucky Hakim Akan Berikan Kalung Senilai Rp 5 Miliar Pada Tiara Dewi ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here