Jadikan Seserahan, Lucky Hakim Akan Berikan Kalung Senilai Rp 5 Miliar Pada Tiara Dewi ?

0
1933
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lucky Hakim - Tiara Dewi
Copyright ©Instagram @tiaradewireal / Lucky Hakim - Tiara Dewi

Jadikan Seserahan, Lucky Hakim Akan Berikan Kalung Senilai Rp 5 Miliar Pada Tiara Dewi ?

Lensaremaja.com – Tinggal hanya menghitung hari, pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi akan melangsungkan acara pernikahan. Keduanya pun tengah melakukan segala persiapan untuk menggelar pesta pernikahan yang meriah. Diketahui Lucky Hakim telah menyewa gedung untuk hari kebahagiaannya bersama Tiara Dewi yang akan diselenggarakan nanti pada tanggal 12 Desember mendatang.

Tidak hanya masalah gedung untuk menggelar acara pernikahan, Lucky diketahui juga sudah mulai berencana untuk mencari seserahan untuk diberikan kepada sang pujaan hati Tiawa Dewi. Beredar kabar jika Lucky Hakim akan memberikan seserahan kepada Tiara Dewi sebuah kalung bernilai 5 miliar rupiah.

Lucky Hakim - Tiara Dewi
Copyright ©Instagram @tiaradewireal / Lucky Hakim – Tiara Dewi

Setelah dikonfirmasi, ternyata memang Lucky Hakim sempat dimintai pendapat dari Tiara Dewi mengenai seserahan yang akan diberikannya. Yang mana Tiara Dewi sudah memesan kalung yang berharga 5 miliar rupiah tersebut, akan teteapi Lucky Hakim tidak menyetujuinya.

“Ya bukan enggak setuju, tapi kan harganya mahal, ya memang harganya segitu. Saya kan mikirnya rumah dulu. Memang sih kami sudah sama-sama punya rumah. Tapi kan rumah yang nanti dibeli bisa dijual degan harga lebih tinggi dan bisa beli perhiasan yang lebih lagi,” ungkap Lucky Hakim, saat ditemui di Plaza Indonesia, M. H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Lucky Hakim tidak memberikan izin kepada calon istri Tiara Dewi mengenai seserahan kalung seharga 5 miliar rupiah tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Lucky Hakim memiliki alasan untuk lebih mementingkan kebutuhan yang pokok dulu dan tidak membeli barang barang yang kurang bermanfaat, pengeluaran juga harus dikontrol agar tidak membludak nantinya.

Lucky Hakim - Tiara Dewi
Copyright ©Instagram @tiaradewireal / Lucky Hakim – Tiara Dewi

Sementara itu, ketikan ditanya mengenai pesta pernikahannya dengan Tiara Dewi nanti bakal dibuat mewah, pria kelahiran CIlacap, 12 Januari 1980 tersebut mengelaknya. Lucky Hakim lebih memiliki niat untuk dibuat simple dan tidak ingin membuang buang uang untuk hal yang kurang penting.

Selain persiapan buat hari resepsi pernikahan, pasangan calon pengantin Lucky Hakim dan Tiara Dewi sudah saling mendekatkan diri satu sama lain. Bahkan, meski Lucky Hakim belum resmi menikah dengan Tiara, namun putra dari calon istrinya (Aditya) sudah memanggil Lucky dengan sebutan papa.

baca juga :Tiara Dewi Mengaku Geli Saat Diminta Pegang ‘Itunya’ Lucky Hakim !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY