Pengakuan Mengejutkan Celine Evangelista Dari Kecil Sudah Jauh Dengan Orang Tua !

0
4567
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright ©Instagram @stefanwilliam / Celine Evangelista - Stefan William

Pengakuan Mengejutkan Celine Evangelista Dari Kecil Sudah Jauh Dengan Orang Tua !

Lensaremaja.com – Belakanagan ini nama artis cantik Celine Evangelista berhasil mencuri perhatian para pecinta dunia hiburan. Mulai daeri terkuaknya pernikahan sesame jenis dengan Bacil di Los Angeles, Amerika Serikat, sampai dengan kabar gossip menjadi orang ketiga diantara hubugan pasangan pemain Anak Jalanan, yakni Stefan William dan Natasha Wilona.

Setelah itu juga dikabarkan bahwa hubungannya dengan Stefan William tersebut tidak direstui oleh ibu kandungnya sendiri, Vicentia Nurul. Namun seoalah Celine Evangelista tak menjadikan hal tersebut sebagai halangan menjalin kasih dengan Stefan William.

Terkait tidak diberikan restu hubungannya dengan Stefan William tersebut, Celine Evangelista tentunya lama kelamaan merasa terganggu dengan banyaknya kabar yang menyudutkan dirinya. Meskipun dirinya juga mengetahui bahwa yang sering terjadi akhir akhir ini kabar dari ibunya sendiri Vicentia Nurul yang memberikan ungkapan lewat sosial media.

Celine Evangelista - Vicentia Nurul
Copyright ©Instagram @celine_evangelista / Celine Evangelista – Vicentia Nurul

Menanggapi hal tersebut, mantan istri dari Dirly Idol tersebut mengakui bahwasanya memang hubungan dirinya dengan sang ibu Vicentia Nurul memang sudah tak harmonis sejak lama. Bahkan Celine Evangelista mengungkapkan jika hubungannya sudah tidak seperti ibu dan anak seperti dalam kaluarga lainnya.

“Semua isu ini terjadi karena ibu saya. Mama saya yang tiba-tiba muncul dan membuat heboh. Hubungan saya dan ibu memang tidak harmonis, tidak seperti ibu dan anak pada umumnya,” ungkap Celine dalam acara talk show Dear Haters, Kamis (6/10/2016).

Kekasih Stefan William tersebut mengakui jika sudah lama tinggal terpisah dengan sang ibu, dirinya memilih hidup sendiri dengan kedua putrinya. Di sisi lain, sang ayah dari Celine Evangelista diektahui kini tinggal di Negara Italia usai pisah ranjang dengan sang ibu Vicentia Nurul.

Celine Evangelista
Copyright ©Instagram @celine_evangelista / Celine Evangelista

Celine Evangelista mengungkapkan jika dirinya sejak umur belasan tahun sudah tidak lagi bersama ibunya, dirinya memilih untuk hidup sendiri ddengan lebih dekat kepada sang ayah, tante dan juga oma Celine Evangelista.

Selama ini Celine Evangelista memang mengakui memilih untuk bersikap diam dan tidak ingin membalas dengan mencari keributan, bagaimanapun juga Celine Evangelista masih menyadari bahwa Vicentia Nurul sebagai ibu kandungnya yang sudah melahirkannya dan dirinya juga wajib menghormatinya.

“Aku tetap sayang sama Mama dan memperdulikan Mama. Bagaimanapun juga dia ibu saya dan sampai kapan pun saya akan menghormati dia. Saya cuma berdoa, Tuhan ketuk hati Mama, lembutkan hati Mama. Tapi apa pun yang Mama saya lakukan biarkan saya dan Mama yang tahu,” ungkap Celine dengan mata berkaca-kaca.

baca juga : Stefan William Sampai Sewa Event Organizer Lho Saat Tembak Celine Evangelista !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here