Mohabbatein Episode 70 Sabtu 8 Oktober 2016 : Raman Cemburu Melihat Ishita Dengan Mani, Raman Sangat Marah !

0
4155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©tabloidbintang

Mohabbatein Episode 70 Sabtu 8 Oktober 2016 : Raman Cemburu Melihat Ishita Dengan Mani, Raman Sangat Marah !

Lensaremaja.com – Saat itu Ishita memanggil mekanik AC untuk memperbaiki AC yang di kamar Toshi pun bertanya ada apa dengan ACnya Ishita pun mengatakan jika ACnya bocor karena bantalnya selalu basah.

Sinopsis Mohabbatein Toshi pun resah dan mengira jika bantal itu basah karena Raman selalu menangis setiap malam. Mekanik mengatakan jika ACnya baik – baik saja. Sementara Sarika gelisah menunggu operasi ibunya dan Mani mendatanginya dan memeperkenalkan dirinya sebagai sahabat ishita.

Sementara Tashi sedang melamun di rumahnya raman datang dan terlihat bingun mencari ishita. Toshi pun bertanya kenapa dengan Raman kemudian Raman bertanya tentang ruhi Toshi pun mengatakan jika Ruhi diantar ishita untuk berlatih karate.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengatakan akan menyusulnya dan Raman keluar. Sementara Toshi langsung menuju patung dewa dan berdoa untuk Raman. Ishita dan Mani berada di sebuah ruangan dan meni mengatakan jika Romi mau menikah dengan Sarika.

Ishita pun langsung memeluk Mani dan mengatakan jika dia sangat mencintainya dan saat itu Raman melihatnya dari luar. Mani pun juga membuat lelucon dengan mengatakan jika kau mencintaiku maka tinggalkanlah Raman dan anakmu, Ishita pun memjawab juga dengan lelucon ya aku akan meninggalkan Raman dan Anakku.

mohabbatein
Copyright©filmibeat

Sinopsis Mohabbatein Raman pun terkejut mendengar pembicaraan mereka berdua dan mengingat ucapan ishita dan mani tersebut dan beranjak keluar. Sementara Ishita dan Mani pun terus bercanda dan tertawa bersama.

Raman pun keluar ruangan saat mihir meminta tanda tangannya. Ishita memasak di rumah dengan sangat senang, sementara Raman berada di perjalanan dan mengingat semua tentang ishita dan berfikir jika ishita telah menipunya, raman pun memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Sinopsis Mohabbatein Semenara itu raman berada di cafe dan minum minuman yang memabukkan sementara Ishita sedang berdandan untuk memberikan kejutan untuk Raman. Raman pun kembali memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan ia pun menghentikan kendaraannya di tepi jalan.

Raman pun berimajinasi melihat melihat ishita dan Mani ia pun keluar mobil dan menghampiri ishita dan kemudian Hujan pun turun dan Raman pun terjatuh duduk di jalanan sambil menangisi Ishita. Namun ishita sendiri sedang gelisah menunggu raman karena tak pulang – pulang.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 8 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 9 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Mohabbatein Episode 69 Jumat 7 Oktober 2016: Ishita Dan Raman Semakin Mesra, Mihir Menguruh Pernikahan Ashok dan Shagun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY