Lay EXO Buktikan Dedikasi Tinggi Melalui Berbagai Prestasi !

0
833
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lay EXO
Copyright ©Instagram @exo.lay_ / Lay EXO

Lay EXO Buktikan Dedikasi Tinggi Melalui berbagai Prestasi !

Lensaremaja.com – Dikenal oleh para penggemar K-Pop dengan nama Lay, pria pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut kini telah sukses dalam karirnya bergabung dengan boyband asal Korea yang paling banyak digandrungi, EXO.

Lay EXO merupakan member asal China satu satunya yang masih aktif dalam boyband EXO, yang mana diketahui sebelumnya rekan senegaranya Luhan, Tao, dan Kris sudah memilih untuk hengkang dari boyband yang terkenal lewat single Overdose dan Growl tersebut.

Selain sudah sukses dan popular di panggung hiburan musik Korea, Lay EXO ternyata juga banyak menuai prestasi diluar profesinya sebagai member boyband EXO. Lay EXO dilahirkan di Changsha, Provinsi Hunan, pada tanggal 7 Oktober 1991. Semenjak masih usia balita, Lay EXO sudah banyak menunjukkan bakatnya sebagai sosok entertainer  handal.

Lay EXO
Copyright ©Instagram @exo.lay_ / Lay EXO Masa Kecil

Pada masa kecilnya, Lay EXO pernah menjadi aktris cilik terkenal di kota kelahirannya, sebelum akhirnya Lay EXO lulus dalam audisi dan bergabung sebagai trainee di SM Entertainment pada tahun 2008, yang mana pada saat itu usia Lay EXO masih baru menginjak 16 tahun.

Berkat bakatnya yang kian berkembang, Lay EXO kini bukan hanya sekedar salah satu pemain dancer utama boyband EXO saja, dirinya juga dikenal memiliki suara yang merdu dan pandai memainkan alat music seperti gitar, piano, sampai dengan drum juga dia bisa memainkannya. Bahkan Lay EXO juga diketahui pandai dalam bermain acting.

Pertama kali Lay EXO terjun dalam dunia acting pada tahun 2015 lalu, yang mana ia menjadi cameo pada film yang dibintangi oleh actor fenomenal Jackie Chan, EX-FILES 2 – The Backup Strikes Back. Bahkan setelah itu Lay EXO diplot sebagai pemeran utama dalam film OH MY GOD. Berlanjut lagi karirnya dalam dunia fil lewat film yang bertajuk Go Fighting The Movei : Royal Treasure dan Enexpected Love.

Lay EXO
Copyright ©Instagram @exo.lay_ / Lay EXO

Bukan hanya dibidang music dan acting saja, ternyata Lay EXO juga dikenal laris manis di pertelevisian Negara asalnya, China. Disamping menjadi anggota dari variety Show Go Fighting, Lay EXO juga menjadi cameo di dalam drama To Be A Better Man yang selanjutnya mendapuk sebagai pemain utama dalam serial drama Old Nine Gates.

baca juga :Lebih Senang dengan Akting, D.O Akan Tinggalkan EXO ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY