Lebih Senang dengan Akting, D.O Akan Tinggalkan EXO ?

0
738
Share on Facebook
Tweet on Twitter
d-o-exo
Copyright©Instagram/kyungsoo.exo

Lebih Senang dengan Akting, D.O Akan Tinggalkan EXO ?

Lensaremaja.com – Para Penggemar EXO kembali di buat ramai dengan rumor D.O EXO yang di duga keluar dari EXO. Kabar tersebut sempat muncul pada September lalu ini kembali ramai di bahas saat fans tak melihat D.O ikut kembali ke Korea bersama teman grup lainnya.

Bulan September lalu D.O EXO ini ketahuan absen dari sebuah jadwal promosi iklan tanpa pemberitahuan official. Bahkan sang idol juga tak ikut workshop ke Hawaii bersama dengan para artis SM Entertainment yang lainnya.

Para penggemar di Korea sendiri mengklaim jika idolanya itu sedang bersama para aktor kenalan. Ada salah satu komentar dari seorang netizen via Allkpop ini mengatakan (D.O) Sibuk pergi minum bersama aktor-aktor yang dikenalnya dan merasa kalau akting merupakan prioritas utama.

Beberapa netizen lain membandingkan Situasi D.O EXO yang di anggap mirip dengan Kibum mantan personel Super Junior. Pasalnya dulu sang idol yang masih tercatat sebagai member SuJu sama sekali tak berpartisipasi dalam jadwal group.

exo
Copyright©Allkpop

Netizen ini juga nampak menuliskan dugaan – dugaan lain yang semakin memojokkan D.O EXO. Mereka menganggap jika Idol dan aktor ini tak mau lagi jadi idol karena lebih memilih kesibukan di dunia seni peran.

Netizen yang lain pun juga menuliskan jika Ini lah kenapa penyakit akting sangat mengerikan… Dengan penampilan dan fisiknya, kalau bukan member EXO aktingnya tak akan diakui tapi ia jadi sombong banget, setelah beberapa peran dia berasa jadi Choi Min Sik.

Komentar – komentar yang sangat pedas semacam ini pun cukup banyak di tunjukkan kepada D.O EXO. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi yang resmi dari agensi terkaiut dengan kabar keluarnya Vocal EXO tersebut.

Tentunya kabar tentang hengkangnya D.O EXO yang hengkang dari Groupnya ini membuat para EXO-L sebuatan buat para penggemar EXO ini merasa sangat khawatir kalau memang benar D.O EXO ini benar – benar keluar dari EXO.

Baca juga :

EXO Pukau Ribuan Fans Saat Gelar Konser Perdana di Hangzhou !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here