Raffi Ahmad Bayar Asuransi Anak Ayu Ting Ting?

0
526
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Bayar Asuransi Anak Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Rumor artis papan atas Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting ini kayaknya belum berakhir. Seperti yang baru – baru ini, akun dawetvanturah.new ini mengunggah sebuah percakapan di forum salah satu sumber gosip.

Disitu terungkap percakapan netizen tentang dugaan jika Raffi Ahmad tak hanya menyiapkan asuransi untuk Rafathar namun ia juga membiayai asuransi Bilqis putri Ayu Ting Ting tersebut. Sejumlah netter ini pun sontak terkejut dengan kabar tersebut.

“Raffi bayarin asuransi ATT n Ikis. Seriously,” tanya netter sat****. “Iya teman gue yang submit dokumen RA,” tutur akun berinisial J. “Mbak bisa kasih pencerahan gak ,,, maksud prosentase itu apa ??? bukannya premi itu 100persen buat yg diasuransiin ya ,,, misal rafathar ya buat rafathar lg ,,, setau aku gitu ,,, terus bisa muncul nama raffi di premi ayu n ikis apa pembayarannya via autodebet ??? sorry kepo buat pengetahuan aja,” tanya netter lainnya.

raffi-ahmad
Copyright©Instagram/@dawetvanturah.com

Akun J kemudian kembali memberikan penjelasan dengan menuliskan Kalo yg gue tau, si RA bikin polis, trus ahli warisnya si rafatar sama gigi, pembagiannya buat ratatar 99persen dan gigi hanya 1persen. Si javok juga bikin insurance yg sama, tapi ahli waris nya ikis, dan tagihan insurance itu yg bayar si RA, soalnya payment terakhir dari rekening RA asalnya. gitu doang yg gue tau.

Kabar miring ini pun membuat banyak netter semakin penasaran. Apalagi beberapa Minggu ini Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina akan merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka.

Netter lainnya pun menuliskan Kog makin terang2an rapiah ma att…apa bener akhir tahun ada kejutan ya??Ultah RANS bakal kaya apa ya? Rapiah njanjiin apa ke att biar ga bete ya…hummm.

Memang beberapa bulan ini nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal tersebut karena Raffi Ahmad dan janda beranak satu ini di kabarkan telah memiliki hubungan yang terlarang, padahal di ketahui Raffi Ahmad ini sudah memiliki istri bernama Nagita Slavina dan buah hatinya Rafathar.

Baca juga :

Lengket Dengan Robby Purba, Ayu Ting Ting Hanya Alihkan Isu Selingkuh Dengan Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY