Kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Masih Jadi teka Teki Tersembunyi ?

0
846
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@teukurassya

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Masih Jadi teka Teki Tersembunyi ?

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik yang bernama Prilly Latuconsina ini di kabarkan dekat dengan Teuku Rassya. Artis muda yang berusia 19 tahun ini sedang menjalin kedekatan dengan putra Tamara Blezsynski yang berusia 17 tahun ini.

Sejak tampil di malam puncak HUT ke – 26 SCTV 24 Agustus lalu mereka berdua ini kerap menghabiskan waktu bersama – sama. Teuku Rassya bahkan telah memperkenalkan Prilly kepada sang ibunda, saat menjelang pendidikan ke Universitas Coventry, Inggris.

Keakraban Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya ini tak ayal mengundang keomentar para netizen. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit yang masih belum bisa move on dari pasangan Digo dan Sisi yang di perankan oleh Prilly dan Aliando Syarief dalam sinetron yang membawa nama mereka berdua melejit di dunia hiburan tersebut.

Sinetron yang di bintangi Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief ini adalah sinetron Ganteng – Ganteng Serigala. Netizen pun menuding jika Prilly telah mengkhianati Aliando. Buat mereka Prilly ini hanya untuk Aliando.

prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@teukurassya

Isu asmara Prilly Latuconsina dengan Rassya ini menjadi topik hangat di dunia maya. Dalam salah satu foto yang telah di unggah oleh Rassya ke akun Instagram pribadinya nampak Rassya sdang duduk berdua dengan Prilly di sebuah restoran.

Rassya pun juga menuliskan Duo Tembem di caption foto yang di unggahnya pada 1 September lalu. Hari yang sama, Prilly mengunggah sebuah fotop Rassya ke Akun Instagramnya dengan nuansa hitam putih, mereka berdua nampak tertawa lepas.

Mereka juga semakin mengumbar kedekatan saat menghadiri pernikahan. Seperti dalam foto yang telah di unggah oleh Rassya pada 17 September lalu mereka ini sama – samna mengenakan baju yang berwarna putih.

Saat Itu Rassya menuliskan Wedding attendants – tamu pernikahan. Total ada enam foto keakraban yang Prilly Latuconsina dan Rassya unggah di akun instagram masing – masing sejak 21 Agustus 2016 lalu.

Mereka ini juga sudah mengantongi restu dari Tamara. Diperkuat engan unggahan yang di unggah di akun instagram Tamara pribadi ini yang berfoto selfie dengan RAssya dan juga Prilly tersebut.

Baca juga :

Menjelang Konser, Prilly Latuconsina Malah Donasikan Hasil Penjualan Tiket Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY