Sinopsis Gopi Episode 13 Hari Ini Sabtu 8 Oktober 2016: Ahem Memberi Pesan Pada Gopi, Koki Dibelakangnya !

0
28569
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©youtube @starplus / Sinopsis Gopi

Sinopsis Gopi Episode 13 Hari Ini Sabtu 8 Oktober 2016: Ahem Memberi Pesan Pada Gopi, Koki Dibelakangnya !

Lensaremaja.com – Selamat akhir pekan sahabat Lensaremaja, masih dalam lanjutan Sinopsis Gopi, kisah serial drama India kesangan kita semua. Dalam sinopsis Gopi Episode 13 Hari Ini Sabtu 8 Oktober 2016 akan menceritakan tentang Ahem yang Memberi Pesan Pada Gopi, namun ternyata Koki Dibelakangnya.

Sinopsis Gopi kali ini diawali dari Urmi yang menju ke kamar rashi dan mencoba untuk membuka pintu kamarnya. Namun ketika mendengar Koki dan Gopi datang, Urmi bersembunyi dibalik pilar. Urmi mendengarkan pembicaraan Koki dan Gopi, Koki mengingatkan kata kata Ahem kepada Gopi sambil memluknya. Koki dan Gopi pun menangis, Koki meminta maaf kepada Gopi dan dirinya mengaku tidak sengaja telah melakukan kesalahan.

Koki meminta maaf kepada Gopi lantaran di rumah Ahem selalu berlaku tidak adil kepadanya. Urmi pun datang memeluk dan memeluk keduanya, Koki dan Gopi. Koki melanjutkan ceritanya, sejak lahir Gopi sudah tidak mempunyai kebahagiaan, sudah sejak lahir Gopi ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Namun setelah sampai dengan hubungan pernikahan malah mendapatkan suami yang kejam.

Urmi mencoba menguatkan Gopi, dirinya tidak akan pernah meninggalkan Gopi sendirian ketika dalam kesusahan. Gopi akan selalu mendapatkan dukungan untuk melewati semua ujian yang dihadapinya. Urmi sudah menganggap Gopi sebagai anaknya sendiri sejak Gopi datang kerumah.

Sinopsis Gopi
Copyright ©youtube @starplus / Sinopsis Gopi

Sinopsis Gopi selanjutnya Chirag, Bha, Hetal dan Parag sedang berkumpul di dalam kamar Bha. Parag mengungkapkan bawah Ahem bersalah kepada Koki, Hatel disuruh Bha untuk berbicara dengan Koki. Lalu Bha menyuruh Koki untuk membatalkan keputusannya, namun Koki tidak mau. Koki tetap yakin kepada keputusannya, dirinya tidak bisa memafkan Ahem. Mungkin Bagi Gopi sekarang ini Ahem tidak berarti sebagai suaminya.

Koki tetap meminta Bha untuk percaya, bagi Koki Ahem adalah bagian penting dalam hidupnya meski dirinya juga sudah sering terluka lantaran kata kata Ahem. Akhirnya Bha pun mengijibkan dan berharap Ahem akan berubah sehingga dapat dimaafkan.

Selanjutnya sinopsis Gopi, Urmi mengatakan pada Rashi untuk menjadi ibu sesegera mungkin. Namun Rashi mengungkapkan jika dirinya masih belum bisa merencanakan untuk memiliki anak. Urmi pun marah dan pergi. Jigar meminta Ahem untuk berbicara dengan Gopi, Ahem setuju dan Jigar akhirnya meninggalkan Ahem.

Ahem pun memberi pesan pada gopi, namun Gopi mencoba meninggalkan mereka. Ahem melarang Gopi pergi dan melihat Koki berada di belakangnya. Sebelum Ahem berbicara sesuatu apapun Koko malah langsung pergi.

baca juga : Rahasia Falguni Terbongkar Dalam Serial Gopi Episode 6 Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY