Indra Bruggman Ajak Move On, Fans Jinny Oh Jinny jadi RIndu Dengan Sosok Diana Pungky !

0
1174
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jinny-oh-jinny1
Copyright©Instagram/@indrabruggman

Indra Bruggman Ajak Move On, Fans Jinny Oh Jinny jadi RIndu Dengan Sosok Diana Pungky !

Lensaremaja.com – Serial terbaru Jinny Oh Jinny ini datang lagi sudah mulai menemani penonton setia ANTV sejak 4 Oktober lalu. Versi yang baru dari sinetron legendaris Jinny Oh Jinny ini berhasil memikat perhatian dengan rating yang sangat memuaskan.

Indra L. Brugman yang sangat girang atas respons positif dari para penonton ini pun mengucapkan terima kasih sembari mengajak move on dari Diana Pungky. Seperti yang telkah di ketahui, karakter Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny versi baru ini tak lagi di perankan oleh Diana Pungky melainkan dimainkan oleh Brianna Simorangkir.

Namun di unggahan terbaru di Instagram justru membuat para fans semakin gagal move on saja. Ia mengunggah sebuah video cuplikan adegan Bagus dan Jinny di sinetron Jinny Oh Jinny versi yang lawas tersebut. Indra juga menuliskan Hmmmm….mau yang seperti ini ya? Ayo…siapa takut…..colek @cuk_efka @ericsatyo.

Unggahan terbaru Indra L. Brugman ini lagi – lagi membanjiri komentar baper oleh para fansnya tersebut. Banyak yang mengaku kangen bera dengan Diana Pungky sebagai Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny.

Tak hanya itu saja, bahkan mereka terang – terangan membandingkan Brianna Simorangkir dengan Diana Pungky tersebut yang sama – sama memerankan karakter Jinny ini.

jinny-oh-jinny
Copyright©Instagram/@indrabruggman

“Diana pungki manja nya natural kalau brianna kaya keliatan banget di buat buatnya. Gak suka sma jinny oh jinny datang lagi,” komentar salah satu netter. “Kangen sma pemeran yg lma kak,” tambah netter lain.

“Kangen centil n manjanya jinny (diana pungky) ke bagus ,kangen juga liat jinny cemburu ama bagus ,bagus sih dulu ninggalin jinny kenak karma deh skrg bagus ny yg ditinggalin heheheh,” pungkas lainnya.

Memang saat ini sedang boomingnya film – film atau sinetron – sinetron lawas yang di tampilkan lagi dengan pemain yang baru namun ceritanya tetap yang seperti lawas dulu. Memang sinetron dan film reborn tersebut saat ini sedang ramai – ramainya.

Yang awalnya sebuah film komedi yaitu Warkop DKI Reborn yang sukses memikat hati para pemirsanya dengan di bintangi aktor – aktor yang berbakat tersebut. Dan kini sinetron Jinny Oh Jinny yang di tayangkan di Stasiun Televisi ANTV.

Baca juga :

Walau Sudah Dandan Cantik, Ayu Ting Ting Tetap Saja Ditolak Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY