Walau Sudah Dandan Cantik, Ayu Ting Ting Tetap Saja Ditolak Raffi Ahmad !

0
16125
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©liputan6

Walau Sudah Dandan Cantik, Ayu Ting Ting Tetap Saja Ditolak Raffi Ahmad !

Lensaremaja.com – Baru – baru ini Raffi Ahmad sempat membuat Ayu Ting Ting kesal. Ia menyindir Ayu meski rekannya kerja di Pesbukers itu sudah berusaha tampil seksi. Awalnya Ayu sedang bicara dengan Bang Opie Kumis, namun Raffi menyela dan juga mengusir Ayu.

Raffi Ahmad mengatakan Wei, cepetan dong, cewek yang lain dong. Aduh. Tak terima telah di ledek Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dengan gaya seksi mendekati ayah dari Rafathar ini.

Dengan berkacak pinggang dan membusungkan dadanya ke Raffi Ayu Ting Ting pun mengatakan “Ow jadi lu berani nolak-nolak gue hah?  “Berani nolak-nolak gue?”.

Raffi Ahmad yang di semprot Ayu Ting Ting ini pun langsung salah tingkah sendiri dan nampak menghindar. Padahal biasanya Raffi Ahmad ini pasti bisa membalas candaan ibu beranak satu ini. Namun entak kenapa Raffi malah jengah dengan sikap pelantun Sambalado ini.

ayu-ting-ting
Copyright©liputan6

Kemudian Ayu Ting Ting asyik mengibaskan rambutnya dan mengatakan Berani nolak gue pada nyesel lho ya. Kemudian secara spontan Ruben Onsu ini mengatakan Maaf Bu, cinta itu nggak bisa dipaksa.

Sikap Ayu Ting Ting kepada Raffi Ahmad dan perkataan Ruben Onsu ini langsung mengundang reaksi para netizen. Mereka menganggap Ayu tak sekedar akting saat memarahi Raffi Ahmad Tersebut. Begitu pula dengan perkataan Ruben Onsu yang di anggap mengingatkan Ayu itu.

Beberapa netter pun memberikan komentarnya dengan beragam. Ini beberapa komentar dari para netter untuk Sikap Ayu kepada Raggi dan juga perkataan yang telah di lontarkan oleh Ruben Onsu tersebut.

“Ngerti gw, si japok aslinyamo bls nyindir memsye waktu kmrn2 memsye berperan jd mischa d rumah nini 5jeti,pan itu memsye bilang jgn harap dia (mamad) mau nyembah2 lo kayak nyembah2 gw dulu, nah itu si japok baper jadinya skrg dia nyindir balik, jd lo brani nolak gueeee??,” tebak akun yp***mita***. “Aku kog ngbacanya sii raffi malah risih ya???? apa salfok doang saya,” tutur netizen lainnya mengomentari Raffi. “Bener tuh Ruben blg cinta tuh ga bs dipaksaa.. tuh buat janda depok kata ktnyaa,” seru netter lainnya.

Baca juga :

Raffi Ahmad Bayar Asuransi Anak Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY