Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Lagi Lagi Pamer Pesona Saat Nyanyi Lagu Ini !

0
1103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Lagi Lagi Pamer Pesona Saat Nyanyi Lagu Ini !

Lensaremaja.com – Aktor muda dan ganteng bernama Giorgino Abraham ini yang membintangi sinetron di sebuah stasiun televisi swasta. Lahir di Spijkenisse, Belanda pada 30 November 1994 ini membuat banyak netizen muda yang terpikat oleh kegantengannya.

Giorgino Abraham memulai karirnya di dunia hiburan dengan bermain film yang berjudul Tendangan Dari Langit pada tahun 2011 silam. Selain pandai berakting, kekasih Angela Gilsha Panari ini juga memiliki suara yang sangat merdu.

Pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta ini baru saja mengunggah sebuah video. Video tersebut terlihat saat Giorgino Abraham ini sedang bernyanyi. Dfengan di temani sebuah alat musik gitar ini, Gino pun mulai bernyanyi sebuah lagu yang berjudul Firasat.

Dalam video tersebut terlihat jika Giorgino Abraham sdang berada dalam kamar dan dia duduk di tempat tidur dengan hanya mengenakan kaos berwarna putih dan menggunakan celana pendek tersebut pun berhasil membuat para netizen terkesima dengan suara merdunya tersebut.

giorgino-abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Banyak neizen yang suka dengan suara pesinetron yang ganteng dan juga keren ini. Ini beberapa komentar yang beragam dari para netizen yang telah melihat video yang di unggah oleh Giorgino Abraham ini.

“Iihh suaranya bikin meleleh tauuu,” ujar pemilik akun Instagram @vickealizaranny. “Jatuh hati banget sama suara arka @giorgino_abraham bagusss banget,” tulis akun @cunnadevano.

Tak hanya itu saja, video yang telah di unggah oleh Giorgino Abraham dalam akun Instagram miliknya pribadi itu telah di lihat lebih dari 135 kali, meskipun belum genap sehari diunggah oleh lawan main Irish Bella dalam sinetron Anugerah Cinta yang banyak di gandrungi oleh para penonton di Indonesia.

Giorgino Abraham ini memang pernah mengatakan jika dirinya itu tak hanya ingin bermain akting, namun ia juga ingin mencoba kemampuannya dalam dunia tarik suara, ia juga ingin menjadi pemain sepak bola, dan masih banyak lagi keinginan aktor muda berbakat ini.

Baca juga :

Giorgino Abaraham Dan Irish Bella Bakalan Bersatu Di Anugerah Cinta Usai Rahasia Angela Gilsha Terbongkar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY