Anak Jalanan Kena Hujatan Netizen Saat Indonesia Dibuat Kalah Dari Thailand !

0
2601
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
Copyright ©Instagram @anakjalanan_rcti / Anak Jalanan

Anak Jalanan Kena Hujatan Netizen Saat Indonesia Dibuat Kalah Dari Thailand !

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan memang masih menjadi idola dari pecinta dunia hiburan meski diketahui pasangan pemain utama Stefan William dan Natasha Wilona sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara dalam dunia nyata. Namun para fans tetap sukses dibikin baper dengan kisah romantis dari pasangan ReBoy (Reva Boy) dalam kisah sinetron Anak Jalanan.

Sempat beberapa kali disemprit oleh KPI (Komisi Pertelevisian Indonesia), sinetron Anak Jalanan sering juga mendapatkan kritikan pedas dari para netizen. Seperti pada episode baru baru ini, netizen merasa geram kepada sinetron Anak Jalanan lantaran Indonesia dibuat kalah dengan Thailand dalam final Mixed Martial Arts (MMA) Asia.

Pada episode terbaru sinetron Anak Jalanan mempertunjukkan pertandingan final Mixed Martial Arts (MMA) Asia antara Stefan William wakil dari Indonesia melawan petarung Churong asal Thailand. Tentu saja episode tersebut membuat para fans merasa deg-degan lantaran menyajikan pertarungan yang seru di partai final.

Sebelum ditayangkan episode pertandingan final Mixed Martial Arts (MMA) Asia antara Stefan William dan Churong tersebut, pihak sinetron Anak Jalanan RCTI sudah memberikan tebakan kepada para fans lewat media social Twitter dan Instagram tentang siapakah yang akan menjadi juara final Mixed Martial Arts (MMA) Asia.

Stefan William - Anak Jalanan
Copyright ©Instagram @anakjalanan_rcti / Stefan William – Anak Jalanan

Para fans dan netizen pun langsung menbajiri kolom komentar postingan yang diunggah oleh official sinetron Anak Jalanan tersebut. Hampir semua netizen dan fans Anak Jalanan menjawab jika Stefan William alias Boy lah yang akan menang dalam pertandingan final tersebut.

Akan tetapi, tak disangka dalam pertandingan final final Mixed Martial Arts (MMA) Asia itu Stefan William berhasil dikalahkan oleh Chorung dari Thailand. Kekalahan dari Stefan William itu ternyata lantaran kosentrasinya yang terganggu akibat Reva (Natasha Wilona) yang tidak hadir mendukungnya.

Kekalahan Boy (Stefan William) dalam pertandingan final Mixed Martial Arts (MMA) Asia tersebut tentu membuat para fans Anak Jalanan kecewa. Akibatnya banyak para netizen yang menghujat sinetron Anak Jalanan yang telah membuat kalah Indonesia dari Thailand, apalagi hal tersebut gara gara wanita yang dicintainya.

Tak sedikit netizen yang mengungkapkan jika episode sinetron Anak Jalanan tersebut memalukan nama bangsa Indonesia, meski diketahui itu hanya adegan dalam sinetron dan tidak nyata, namun para netizen berharap nama bangsa Indonesia tetap selalu dijaga.

baca juga : Klimaks Sudah Lewat, Sinetron Anak Jalanan Akan Segera Dibungkus?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY