Kembali ke India, Giaa Manek Pemeran ‘Gopi’ ANTV Curhat Soal Keseruan Fans Indonesia Pada Media Online!

0
11213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@gia_manek

Di India, Giaa Manek Pemeran ‘Gopi’ ANTV Ceritakan Keseruannya Selama di Indonesia Pada Media Online!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu ANTV mendatangkan Giaa Manek  (Gopi) dari India untuk menyapa fans setianya di Indonesia. Antusiasme masyarakat pun cukup besar hingga membuat dirinya tak menyangka bahwa ia akan mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di Indonesia.

Belum lama ini indiatimes.com melaporkan bahwa Giaa Manek mengungkapkan jika dirinya sangat terkejut dan tidak membayangkan dia sangat terkenal di Indonesia. Ya, sebagian besar masyarakat Indonesia memang menggemari beberapa serial India yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV.

Peran Giaa Manek sebagai Gopi mampu melambungkan namanya di dua negara yakni India dan Indonesia, fans yang bertumpah ruah hingga ada yang pergi ke bandara hanya untuk bertemu dengannya. Dan dia tentunya menghargai fans tersebut yang secara khusus datang ke bendara untuk menemuinya.

Seperti yang dilansir oleh indiatimes.com, Giaa Manek mengatakan ‘Ini adalah hal yang baik dari yang dibayangkan. Sungguh awal yang sangat fantastis, ketika baru sampai di bandara saya langsung disambut penggemar yang khusus hadir untu bertemu saya,’.

Kembali ke India, Giaa Manek Pemeran 'Gopi' ANTV Curhat Soal Keseruan Fans Indonesia Pada Media Online!
Copyright©Instagram/@gia_manek

Kedatangannya ke Indonesia tak hanya untuk menyapa para penggemarnya, tetapi ia juga akan menghadiri beberapa acara yang digelar di Jakarta. Ia juga akan memberikan penampilan spesial di salah satu stasiun TV di Indonesia, hal tersebut diakui sebagai pengalaman yang luar biasa bagi pemeran Gopi itu.

Dirinya tampil di dua seri dan dua reality show, bahkan ia juga menghadiri beberapa event di tempat yang berbeda. Giaa juga mengaku sangat senang dengan respon yang diberikan oleh masyarakat Indonesia untuk dirinya dan kedepannya dia berharap bisa datang lagi ke Indonesia.

‘Saya tampil di dua seri dan dua reality show, dan menghadiri beberapa event di tempat yang berbeda. Sebelumnya, saya hanya bekerja di serial TV India, jadi itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk tampil di acara TV Indonesia, dimana saya menyampaikan dialog dalam bahasa lokal,’ ungkapnya.

‘Saya sangat senang dengan tanggapan yang diberikan kepada saya dan untuk kedepannya saya harap dapat kembali ke sini lagi,’ tambah Giaa Manek. Pastinya masyarakat Indonesia juga senang jika salah satu artis India yang menghibur kita di layar kaca setiap hari ini mau untuk datang ke Indonesia lagi.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 101, Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Ahem Terkejut Mendapatkan Hadiah dari Gopi, Jigar Tolak Kembali Rujuk dengan Rashi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here