Single Happy, Natasha Wilona Akui Belum Mau Cari Pengganti Stefan William di Tahun 2017 Ini!

0
1127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,,
[email protected]

Single Happy, Natasha Wilona Akui Belum Mau Cari Pengganti Stefan William di Tahun 2017 Ini!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Natasha Wilona semenjak putus dari Stefan William dirinya ini masih betah melajang. Aktris yang bermain di sinetron Anak Jalanan menjadi Reva ini sempat di kabarkan sedang didekati beberapa pria.

Natasha Wilona ini juga sempat di kabarkan dekat dengan aktor ganteng yang bernama Verrell Bramasta. Salah satu awak media mendatangi Natasha di lokasi syuting. Kala disinggung tentang hubungan asmara, Wilona ini mengaku jika dirinya masih belum tertarik untuk menjalin hubungan atau pasaran.

Mantan kekasih Stefan William ini mengaku jika dirinya masih nyaman dengan posisinya saat ini. wilona ini mengaku jika dirinya tak ingin terburu –buru mencari pasangan. Pemeran Reva ini menambahkan jika dirinya menikmati hari – harinya.

Wilona mengatajan jika dirinya ini sudah melewati banyak suka maupun duka di tahun 2016. Natasha Wilona mengaku jika dirinya tipe orang yang bersyukur. Ia pun tak pernah menargetkan harus memiliki pendamping di tahun 2017 ini.

Natasha Wilona,,,
[email protected]

Natasha Wilona ini pun membiarkan kehidupannya mengalir seperti air. Walau begitu, Wilona tetap bekerja keras dan juga berdoa. Wilona ini pun menambahkan jika apa yang sudah di dapatkan saat ini suatu keajaiban dan berkah untuk dirinya.

Mengingat nama Wilona melambung tinggi berkat sinetron Anak Jalanan yang di bintanginya tersebut. Di tahun 2016 kemarin dirinya juga kerap menyabet penghargaan. Wilona ini juga memperhatikan orang – orang yang perhatian kepada dirinya.

Pasalnya, ia bisa berada di puncak kepopuleran berkat para penggemar dan juga orang – orang yang sangat perhatian kepada pemain utama anak Jalanan RCTI tersebut. Ia pun juga bersyukur kepada Tuhan.

Sementara itu, Natasha Wilona ini juga memiliki pandangan jika dirinya ini juga ingin berkecimpung di dunia perfilman. Meskipun ia sudah menjadi pesinetron dan juga memiliki bisnis kecantikan sendiri yang bernama Natasha Bio Kefir, namun Wilona ini ingin sekali menjajal kemampuan dan peruntungannya di dunia perfilman.

Baca juga :

Susul Stefan William, Natasha Wilona Ungkapkan Niat Ingin Main Film Layar Lebar di Tahun 2017 Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY