Sering Libur Tayang, Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) Banjir Kritik dari Fans!

0
740
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukang-bubur-naik-haji
Copyright©Media.iyaa

Fans Kritik Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) Karena Sering Libur Tayang!

Lensaremaja.comTukang Bubur Naik Haji menjadi salah satu sinetron andalan RCTI, sinetron tersebut tayang hingga tembus ribuan episode. Meski telah tayang hingga ribuan episode, pemirsa tak pernah bosan menyaksikan kisahnya yang selalu membuat penasaran itu.

Namun sayangnya Tukang Bubur Naik Haji sering mengalami libur tayang, hal ini kembali dialami oleh sinetron besutan Sinemart itu. Mereka mengumumkan bahwa TBNH tidak tayang selama dua hari pada awal tahun 2017, tentunya ini membuat pemirsa setianya kecewa.

Pemberitahuan tersebut diumumkan melalui akun Instagram Tukang Bubur Naik Haji, dalam postingan tersebut mereka memberitahukan bahwa TBNH akan tayang kembali pada 4 Januari 2017. Sinetron tersebut diketahui kerap kali mengumumkan tidak tayang untuk sementara.

Sebelum ini, Tukang Bubur Naik Haji pernah diliburkan penayangannya karena harus mengalah dengan ditayangkannya piala AFF. Bahkan sinetron yang dibintangi oleh Andi Arsyil dan Citra Kirana tersebut pernah absen dari layar kaca selama lebih dari satu minggu.

Sering Libur Tayang, Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) Banjir Kritik dari Fans!
Copyright©SinemArt

Mengenai hal tersebut tak pernah ada klarifikasi dari pihak RCTI maupun TBNH sendiri, untung saja pemirsa masih setia menontonnya. Saat ini sinetron tersebut telah tayang selama lebih dari 2000 episode, meski telah lama namun pemirsa tak pernah bosan untuk menyaksikannya.

Tetapi karena terlalu sering tidak tayang meembuat para penggemar protes dan menyesali hal tersebut. ‘Kenapa sih sering ga tayang padahal seruu,’ tulis @hanifah.febriyanti pada kolom komentar. ‘Gmn sih ko ga tayang trs haduhhh,’ tambah akun @bagusraga.

Sabar ya untuk penggemar Tukang Bubur Naik Haji karena malam ini kalian tidak dapat menyaksikan keseruan mereka di layar kaca. Tapi besok Rabu (4/1/17) pasti TBNH akan menemani waktu bersantai anda di jam seperti biasanya yakni pukul 20.00 WIB tentunya hanya di RCTI.

Tetapi jika kalian masih tetap ingin dihibur oleh para pemain TBNH, kalian harus selalu bersabar dan mendukung sinetron ini. Jika kalian terus mendukungnya maka sinetron tersebut akan berumur semakin panjang dan akan menghadirkan cerita yang semakin seru pastinya.

Baca Juga Sukses Garap Film Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa Bakal Tinggalkan Stand Up Comedy?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY