Ini Dia Sinetron Perdana Bertabur Bintang Besutan SinemArt yang Bakal Tayang di SCTV!

0
6019
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ini Dia Sinetron Perdana Bertabur Bintang Besutan SinemArt yang Bakal Tayang di SCTV!
Copyright©Sinemart

SinemArt Promosikan Sinetron Perdananya yang Akan Tayang di SCTV!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu beredar kabar mengenai rumah produksi SinemArt yang dikabarkan akan pindah tayang dari RCTI menjadi di SCTV. Namun selama beberapa waktu production house ini memilih untuk bungkam dan enggan memberikan komentar apapun mengenai isu tersebut.

Tetapi setelah cukup lama bungkam akhirnya SinemArt angkat bicara, mereka bahkan secara terang-terangan mempromosikan sinetron terbaru mereka yang diduga akan tayang perdana di SCTV. Promosi tersebut disampaikan melalui akun Youtube mereka.

Belum lama ini terdengar kabar bahwa SinemArt tengah mempersiapkan sinetron bertajuk Tuhan Beri Kami Cinta dan akan tayang di SCTV. Kabar tersebut juga disampaikan oleh beberapa akun di Instagram, sampai akhirnya pihak production house tersebut secara resmi mengunggah video promosi sinetron terbarunya.

Dalam video tersebut tampak sederetan artis SinemArt mulai dari Latief Sitepu, Dude Herlino, hingga Nikita Willy dan artis pendatang baru lainnya ikut dalam proyek baru tersebut. Tak hanya aktor dan artis senior, bintang muda seperti Giorgino Abraham, Emmanuel Caesar Hito, hingga Natasha Wilona pun terlibat.

Ini Dia Sinetron Perdana Bertabur Bintang Besutan SinemArt yang Bakal Tayang di SCTV!
Copyright©Youtube/https://www.youtube.com/watch?v=e2sjefAIHxs&feature=youtu.be

Seperti diketahui, rumah produksi SinemArt telah cukup lama mengisi tayangan di RCTI dan saat ini kontraknya bersama stasiun televisi tersebut telah habis di awal tahun 2017 ini. Berhembus kabar jika production house ini akan melahirkan karya-karya baru namun hanya di stasiun televisi Indosiar dan SCTV.

Rasa penasaran yang semakin kuat membuat media mencari tahu kebenaran kabar tersebut hingga akhirnya General Manager Creative SCTV, Uncu Putera memberikan tanggapannya. Ia mengaku jika dirinya tidak mengerti jika SinemArt akan pindah stasiun televisi di SCTV dan dia juga tidak memiliki informasi apapun.

Namun tampaknya semua rasa penasaran tersebut telah terjawab dengan diunggahnya video yang merupakan promosi sinetron terbaru itu, karena di akhir video terdapat logo SCTV terpampang secara nyata. Hal tersebut tentunya semaki menghebohkan publik.

Pindahnya production house yang biasanya mengisi stasiun televisi RCTI ke SCTV ini ternyata mendapat respon baik dari netizen. Mereka justru mendukung dan berharap tak ada lagi gimmick dan lebih banyak sinetron berkualitas yang akan mereka tampilkan.

Baca Juga Bantah Dipecat, Ini Dia Bukti Surat Pengunduran Diri Stefan William dari Anak Jalanan yang Diunggah oleh Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY