The Legend of The Blue Sea: Jun Ji Hyun Ungkap Alasan Dirinya Ogah Lagi Perankan Sosok Putri Duyung!

0
3957
Share on Facebook
Tweet on Twitter
The Legend of The Blue Sea: Jun Ji Hyun Ungkap Alasan Dirinya Ogah Lagi Perankan Sosok Putri Duyung!
[email protected] _official

Alasan Jun Ji Hyun  Enggan Memerankan Karakter Putri Duyung Lagi!

Lensaremaja.com – Memerankan sosok putri duyung tentunya menjadi tantang tersendiri bagi Jun Ji Hyun, apalagi perannya tersebut cukup digemari oleh banyak orang. Begitu banyak penggemar K-Drama yang menonton The Legend of The Blue Sea hanya untuk melihat kecantikan sang artis, lalu bagaimana kesan aktris 35 tahun ini ketika berperan sebagai sosok putri duyung?

Ketika diwawancarai dalam ONE TV Asia, Jun Ji Hyun justru memberikan pengakuan yang mengejutkan, ia juga mengungkapkan tantangan apa saja yang harus ia lewati ketika memerankan karakter Shim Chung. Sosok putri duyung cantik ini memiliki karakter yang aneh dan kocak.

Hal tersebut menjadi salah satu tantang bagi Jun Ji Hyun meski sebelumnya dirinya pernah memerankan karakter yang sama dalam My Love From The Star. Dan di dalam drama The Legend of The Blue Sea Ji Hyun dituntut untuk kembali memerankan sosok tersebut.

Jun Ji Hyun justru lebih tertarik untuk berperan sebagai sosok sniper seperti karakter yang ia perankan dalam film The Assasination. Menurut Ji Hyun, menjadi karakter Shim Chung dan Chun Song Yi harus selalu bersemangat dan ada tekanan untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda.

The Legend of The Blue Sea: Jun Ji Hyun Ungkap Alasan Dirinya Ogah Lagi Perankan Sosok Putri Duyung!
Copyright©SBS

‘Aku sebenarnya merasa sulit untuk memainkan kedua karakter ini, karena untuk menjadi Shim Chung dan Chun Song Yi, aku harus selalu bersemangat. Ada tekanan untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda, contohnya saat perlu melakukan sesuatu di setiap episode untuk menjadi lucu atau berbeda,’ ungkapnya.

Satu lagi alasan Ji Hyun merasa kesulitan untuk memerankan sosok putri duyung dalam The Legend of The Blue Sea adalah ketika ia harus syuting di dalam air. Apalagi ketika dirinya harus berenang dengan mengenakan pakaian putri duyung yang tentu saja membuatnya lebih sulit untuk bergerak.

Menurut lawan main Lee Min Ho itu, berenang di dalam kostum putri duyung dan agat terlihat begitu alami ketika melakukannya itu bukanlah hal yang mudah. Hal tersebut membuatnya berpikir tak ingin lagi untuk memerankan karakter sebagai putri duyung.

Drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun in sendiri tayang di ONE TV Asia berselang 24 jam setelah waktu penayangannya di Korea yaitu setiap hari Kamis dan Jumat. Sementara untuk waktunya sendiri pukul 19.10 WIB.

Baca JUGA Park Shin Hye Tolak Foto Bareng Lee Min Ho, Takut Suzy Miss A Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY