Akhirnya untuk Pertama Kali Song Hye Kyo Berani Unggah Foto Song Joong Ki!

0
14772
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye kyo
Copyright ©Soompi

Akhirnya untuk Pertama Kali Song Hye Kyo Berani Unggah Foto Song Joong Ki!

Lensaremaja.com – Jika sebelumnya Song Hye Kyo ini nampak malu – malu memasang foto Song Joong Ki, namun kali ini pemeran Drama Korea Descendants of The Sun tersebut mulai berani terang – terangan memasang foto Song Joong Ki.

Pasalnya, pemain Dokter Kang Mo Yeon di Drama Korea Descendants Of the Sun ini tak bisa menyembunyikan perasaannya saat mendapatkan penghargaan di ajang KBS Drama Awards 2016 yang saat itu di gelar pada 31 Desember 2016 lalu.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online, foto yang di pasang oleh Song Hye Kyo ini membuat beberapa penggemar menjadi terbawa perasaan atau biasa disebut baper (bawa perasaan).

Hal tersebut karena, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini terlihat sangat cocok sebagai sepasang kekasih dalam dunia nyata. “Kalian cocok sekali, Song Song Couple, akh jadi iri,” tulis netizen dalam akun Instagramnya.

Song Hye Kyo,
Copyright ©Instagram/kyo1212

Song Hye Kyo ini pun juga mengakui jika dirinya menghabiskan malam tahun baru bersama dengan Song joong Ki. Mengingat keduanya menghadiri acara penghargaan yang sama. Seperti yang di ketahui, dua bintang utama Drama Korea Descendants Of The Sun ini saling berpelukan saat nama mereka disebut sebagai pemenang di atas panggung.

Song joong Ki dan Song Hye Kyo ini meraih piala untuk kategori pasangan terbaik atau Best Couple Awards, Grand Prize : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Namun sementara itu sahabat paling dekat Song joong Ki yang bernama Park Bo gum itu pun juga berhasil meraih penghargaan.

Dalam pidato singkatnya tersebut, Park Bo Gum ini tak kuasa menahan air matanya. Terlihat juga sang sahabat, Song joong Ki ini juga meneteskan air matanya. Namun di sebelah Song Joong Ki nampak Song hye Kyo yang tertawamelihat Song joong Ki ini menitihkan air matanya karena mendengar pidato singkat dari park Bo Gum dalam ajang penghargaan tersebut.

Baca juga :

Sering Ditinggal Tugas Agus Yudhoyono, Annisa Pohan Jadi Mirip Song Hye Kyo di DOTS?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY