Sering Ditinggal Tugas Agus Yudhoyono, Annisa Pohan Jadi Mirip Song Hye Kyo di DOTS?

0
2154
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/annisayudhoyono

Annisa Pohan Dianggap Mirip Song Hye Kyo di DOTS Ketika Sering Ditinggal Bertugas oleh Agus Yudhoyono?

Lensaremaja.com – Nama Annisa Pohan begitu dikenal oleh masyarakat, sosoknya yang anggun dan wajahnya yang cantik membuat ia begitu dikagumi oleh kalangan wanita lainnya. Tak hanya seorang wanita yang cantik dan anggun, namun ia juga sosok ibu rumah tangga yang pantas untuk menjadi contoh ibu lainnya.

Meski sibuk, Annisa Pohan selalu meluangkan waktunya untuk menemani putrinya ataupun mendampingi sang suami yang tak lain adalah Agus Yudhoyono. Annisa juga merupakan istri yang setia menemani suaminya sejak sang suami masih menjadi seorang prajurit.

Saat ini suami Agus Yudhoyono tengah mencalonkan dirinya sebagai gubernur DKI Jakarta, dan banyak pengalaman yang didapat oleh Annisa Pohan selama ia menemani sang suami bertugas. Tak hanya pengalaman, namun ia juga mengenang ketika suaminya menjadi komandan.

Selama itu, Annisa Pohan merasakan perasaan yang campur aduk mulai dari menyenangkan sekaligus ketegangan. Salah satu ketegangan yang dirasakan Annisa adalah ketika sang suami menjabat sebagai komandan Batalyon 203 sehingga suaminya harus ikut terjun menangani teroris di Sarinah.

Sering Ditinggal Tugas Agus Yudhoyono, Annisa Pohan Jadi Mirip Song Hye Kyo di DOTS?
Copyright©Instagram/annisayudhoyono

Usai kejadian di Sarinah dan boomingnya Descendants of the Sun, Agus Yudhoyono ternyata sempat disamakan dengan karakter Song Joong Ki lho. Dan Annisa pun dianggap mirip Song Hye Kyo di DOTS yang harus selalu siap ditinggal oleh orang yang mereka cintai demi tugas negara.

Selain tugas suami yang memiliki banyak resiko, bagaimana sih sosok Agus Yudhoyono di mata Annisa sebagai suami ? Seperti diketahui, keluarga kecil Annisa ini terlihat begitu hangat dan bahagia, hal itu terlihat dari beberapa foto yang sering diunggah oleh keduanya di media sosial.

Menurut Annisa, Agus Yudhoyono bukanlah tipe pria yang suka mengumbar kata-kata manis karena Annisa juga tidak suka dengan laki-laki yang hanya bisa membuat kata-kata manis tetapi tak bertanggung jawab. Suaminya adalah pria yang bertanggung jawab.

Meski dikenal sebagai orang yang sangat sibuk, ternyata Agus sering memberikan kejutan untuk sang istri di hari-hari spesial misalkan ulang tahun atau anniversarry. Annisa juga mengungkapkan bahwa Agus pernah membuatkan ia sebuah lagu di hari ulang tahunnya pada 20 November lalu, sweet banget ya.

Baca Juga Heboh, Roy Marten Dikabarkan Nikahi Siri Gadis ABG Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY