Natasha Wilona Yakin Sinetron ‘Anak Jalanan’ Tak Hanya Bergantung pada Stefan William!

0
682
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
[email protected] _rcti

Natasha Wilona Yakin Sinetron ‘Anak Jalanan’ Tak Hanya Bergantung pada Stefan William!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan pada episode kali ini masih menayangkan tentang kematian dari karakter utama yakni Boy yang diperankan oleh Stefan William. Boy mengalami kecelakaan motor sesaat setelah dirinya berpamitan dengan Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona untuk pergi ke Singapura.

Namun sepulang dari pamitan tersebut, Boy yang mengendarai motor kencang sambil melamun Reva, akhirnya roda depannya mengalami selip hingga akhirnya ia terjatuh bertabrakan dengan mobil yang tengah melintas. Peristiwa kematian dari Boy ini telah ditanggapi dengan isak tangis dari para pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ serta seluruh penonton, karena mereka merasa telah kehilangan sosok yang mereka idolai saat ini.

Meskipun karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini telah dihilangkan, namun menurut Natasha Wilona sinetron Anak Jalanan ini yakin tak akan tergoyahan posisinya nanti. Wilona berpendapat jika rejeki sudah ada yang ngatur, dan sinetron Anak Jalanan masih memiliki daya tarik bagi para penonton setianya.

Copyright©Instagram/anakjalanan_rcti

Natasha Wilona menambahkan, jika ini dari sebuah sinetron ini adalah dari penonton, karena merekalah yang nantinya akan menilai mengenai bagus apa tidaknya dari sinetron Anak Jalanan tersebut. kalaupun dari awal sinetron Anak Jalanan ini bagus, sepeninggal Stefan William yang hengkang itupun juga tak akan berdampak siginfikan nantinya.

Natasha Wilona sendiri dalam sinetron Anak Jalanan ini memainkan sebagai Rvea, yang merupakan pasangan duet dari karakter Boy yang diperankan oleh Stefan William. Karena sosok Boy ini telah dihilangkan, maka sebagai gantinya sebagai pasangan dari Natasha Wilona telah merekrut Ammar Zoni yang berperan sebagai Rooki.

Bahkan tim sinemArt tidak hanya mengajak gabung Ammar Zoni saja sebagai pengganti sosok Stefan William, namun mereka juga mengajak Ranty Maria yang merupakan lawan main Ammar saat bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau RCTI kala itu.

 

Baca juga : Begini Tanggapan Natasha Wilona Soal Keluarnya Stefan William dari Anak Jalanan RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY