Raditya Dika Ulang Tahun, Kue Pertama Diberikan untuk Prilly Latuconsina?

0
554
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raditya Dika Ulang Tahun, Kue Pertama Diberikan untuk Prilly Latuconsina?
Copyright©Instagram/raditya_dika

Ulang Tahun yang Ke-32, Raditya Dika Berikan Kue Pertama untuk Prilly Latuconsina ?

Lensaremaja.comRaditya Dika semakin sukses dalam dunia hiburan, terlebih film garapannya yang berjudul Hangout mampu tembus hingga satu juta penonton selama tujuh hari penayangannya. Hal tersebut merupakan kesuksesan yang luar biasa dan sangat membanggakan.

Tak sekedar sebuah kesuksesan, namun pencapaian film Hangout ini juga menjadi kado paling istimewa untuk Raditya Dika di hari ulang tahunnya pada Rabu (28/12) kemarin. Kesuksesan film tersebut tentunya tak dicapai sendirian, ia ditemani oleh pemain-pemain lain yang juga berperan penting dalam kesuksesannya.

Di hari ulang tahun Raditya Dika, tentunya sang rekan main yakni Prilly Latuconsina dan Dinda Kanya Dewi memberikan kejutan untuk sang komika. Mereka memberikan kejutan tersebut pada Rabu (28/12) malam di kediaman Radit di kawasan Kemang.

Seperti kejutan ulang tahun pada umumnya, Prilly dan Dinda pasti membawa sebuah kue untuk pria yang usianya telah genap 32 tahun itu. Ia pun memotong kue tersebut, untuk siapa sih kue pertama di hari ulang tahunnya yang 32 itu ? Jeng jeng, ternyata Radit memberikan kue tersebut kepada Prilly.

Raditya Dika Ulang Tahun, Kue Pertama Diberikan untuk Prilly Latuconsina?
Copyright©Instagram/raditya_dika

Mengapa ? Alasan yang unik dan kocak disampaikan oleh Raditya Dika, ia memberikan kue pertama kepada Prilly dengan alasan followers Instagram Prilly lebih banyak dibanding Dinda. ‘Sorry Dinda (Kanya Dewi), first cake gue kasihin ke Prilly karena followers (Instagram) nya lebih banyak. Semoga enggak ada yang baper ya,’ ujar Radit.

Dan kue kedua yang pasti ia berikan kepada Dinda Kanya Dewi yang sering berperan sebagai tokoh antagonis dalam beberapa sinetron itu. ‘Berkat aktingnya sebagai cewek antagonis di sinetron membuat gue minder dengan cewek cantik,’ komentar Radit untuk artis cantik itu.

Harapan Radit ke depannya ia harus memiliki pencapaian baru dan berharap film Hangout mampu menembus dua juta penonton. Tak hanya itu, ia juga ingin stand up keliling dunia dan menginginkan semua orang yang bekerja dengannya merasa bahagia, Amin.

Selamat ulang tahun ya kak Radit, semoga apa yang diharapkan selama ini tercapai, semakin sukses karier dan kehidupannya, dan yang pasti panjang umur serta sehat selalu. Dukungan pastinya juga akan selalu datang untuk setiap karyanya.

Baca Juga Mirip, Ibunda Cinta Laura Disangka Julia Perez Saat Rayakan Natal di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY