Sinopsis Thapki ANTV Episode 151, Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Cemburu Dhruv Makin Mesra, Shraddha Kurung Aditi Didalam Kulkas!

0
9008
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 151, Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Cemburu Dhruv Makin Mesra, Shraddha Kurung Aditi Didalam Kulkas!

Lensaremaja.com – Saat itu dimulai dari naman yang tenag membawa pakaian pernikahan, namun di waktu yag sama, naman pun bertemu dengan Bihan. Kemudian Bihan pun bertanya untuk siapa gaun pengantin tersebut.

Sinopsis Thapki Naman pun langsung mengatakan jika gaun tersebut adalah milik Kosi. Sepertinya Naman ini keceplosan dalam mengatakan hal tersebut. Naman pun langsung menimpali jika gaun tersebut adalah milik bihan dan juga vani.

Naman pun berusaha mengalihkan perhatian supaya Bihan ini mau mencoba pakaian pengantin tersebut. Sedangkan Aditi ini sedang bercermin dan membayangkan dhruv. Namun beberapa saat kemudian Dhruv ini datang dan mengatakan jika dirinya memiliki perasaan yang sama dengan Aditi.

Sinopsis Thapki Namun Aditi ini pun menyinggung sosk Thapki yang selama ini di cintai oleh Dhruv. Shruv ini pun langsung memeluk Adfiti dan di lihat oleh Shraddha, sandhra pun terpancing emosinya dan merencanakan sesuatu.

namun sementara itu, Bihan kembali di culik oleh segerombolan preman. Tangan Bihan ini diikat dan juga mulutnya pun di plester. Namun naman mengatakan ke kosi jika dirinya sudah menculik Bihan.

Sinopsis Thapki,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ia pun akan membebaskan Bihan jika ia sudah menikah lagi. Kosi pun sangat senang dengan rencana Naman. Namun Thapki ini mendengar apa yang telah di katakan oleh Naman dan juga kosi tersebut.

Thapki punlangsung memberitahu Dhruv jika Kosi dan naman sudah memiliki rencana untuk menculik Bihan. Shraddha kemudian menemui Aditi, ia meminta berkas yang telah di bawa oleh Adii.

Sinopsis Thapki  Shraddha ini menyeret Aditi dan memasukkan ke lemari es. Shraddha pun mengatakan jika Aditi ini akan meninggal dan membeku dalam lemari es. Dhruv mendatangi preman yang telah menculik Bihan.

Ia pun berusaha untuk membuat Bihan kembali tersadar. Namun bagaimana nasib Aditi di masa di tangan Shraddha ini ya? Dan juga bagaimana nasib Bihan di tangan preman tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 29 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 30 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 147, Hari Ini Jumat 23 Desember 2016: Dhruv Selamatkan Nyawa Bihan dari Para Preman, Thapki Akhirnya Ungkap Kejahatan Koshi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY