Sinopsis Thapki ANTV Episode 147, Hari Ini Jumat 23 Desember 2016: Dhruv Selamatkan Nyawa Bihan dari Para Preman, Thapki Akhirnya Ungkap Kejahatan Koshi!

0
16612
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Hari Ini : Dhruv Selamatkan Nyawa Bihan dari Para Preman, Thapki Akhirnya Ungkap Kejahatan Koshi!

Lensaremaja.com – Thapki selalu menghadirkan cerita yang menegangkan dan menguras emosi pemirsa setianya, penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya ? Kami telah menyiapkan Sinopsis Thapki episode selanjutnya, yuk langsung simak cerita berikut ini.

Bihan marah kepada Thapki dan pergi meninggalkannya dengan mengendarai sepeda motornya, ketika di jalan Bihan mendorong motornya dan tiba-tiba ia kehilangan kontrol karena ada paku di jalan. Kejadian itu membuat Bihan tergelincir dan ditangkap oleh preman.

Sinopsis Thapki hari ini preman tersebut mengikat tangan Bihan dan menutup mulutnya, ternyata preman tersebut adalah suruhan Naman karena dia tidak bisa menikah di depan Bihan. Dan dia akan melepaskan Bihan setelah dia dan Kosi menikah, Kosi mengatakan bahwa itu adalah hal yang baik.

Ternyata di sisi lain Thapki mendengar pembicaraan mereka dan terkejut, ia kemudian menemui Dhruv untuk memberitahu bahwa Bihan diculik oleh Naman. Ketika Thapki tengah berdiskusi dengan Dhruv, Kosi dan Naman tiba di kuil dan meminta pendeta untuk menikahkan mereka dalam waktu 30 menit.

Sinopsis Thapki ANTV Episode 147, Hari Ini Jumat 23 Desember 2016: Dhruv Selamatkan Nyawa Bihan dari Para Preman, Thapki Akhirnya Ungkap Kejahatan Koshi!
Copyright©ColorsTV

Dhruv datang ke tempat penculikan Bihan, ia melihat kondisi Bihan tak sadarkan diri dengan tangan yang terikat. Dhruv mencoba untuk membuka tangan Bihan dan membuatnya sadar, namun terdengar langkah seseorang datang ke tempat itu, ternyata dia adalah preman itu.

Dalam Sinopsis Thapki hari ini Dhruv berkelahi dengan preman tersebut dan beberapa saat kemudian Bihan sadar lalu mengalahkan preman tersebut. Kemudian Dhruv meminta Bihan untuk ikut dengannya ke kuil, Thapki dan Dhruv telah berencana untuk mengekspose kebusukan Kosi di depan Bihan.

Semua keluarga Pandey telah tiba di kuil tempat Kosi dan Naman menikah, begitu juga dengan Bihan dan Dhruv, pendeta mengatakan pada Kosi dan Naman bahwa keluarga mereka datang. Semua keluarga terkejut, begitu juga dengan mereka yang terkejut melihat keluarga Pandey yang datang.

Bihan masih bertanya dengan apa yang telah terjadi, Dhruv mencoba untuk mengungkapkan semuanya kepada Bihan. Ia pun kemudian mengingat kejadian dimana dirinya menampar Thapki dan mengatakan bahwa dia telah bersalah, dan kejadian ketika ia mengakhiri hubungannya dengan Thapki.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Thapki yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan kisahnya ya. Dan jangan lupa saksikan serial Thapki setiap hari pukul 13.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Thapki ANTV Episode 146, Hari Ini Kamis 22 Desember 2016: Thapki Tolak Malam Pertama dengan Bihan Usai Bertunangan, Koshi Selamatkan Thapki dari Api yang Disulut Sankara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY