Tukang Bubur Naik Haji Sukses Kalahkan Anak Jalanan Meski Libur Tayang Selama Seminggu!

0
1151
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukang-bubur-naik-haji
Copyright©Media.iyaa

Tukang Bubur Naik Haji Sukses Kalahkan Anak Jalanan Meski Libur Tayang Selama Seminggu!

Lensaremaja.com – Sinetron RCTI yang sudah lama tetap tayang di RCTI ini yaitu sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini sempat tak di tayangkan oleh stasiun televisi RCTI sejak 12 Desember 2016 lalu.

Sinetron produksi SinemArt ini pun mulai tayang kembali pada Rabu 21 Desember 2016. Meskipun sempat tak tayang lebih dari sepekan ini sinetron Tukang Bubur Naik Haji ternyata masih bisa mempertahankan eksistensinya  di mata penonton.

Rasa rindu  pemirsa ini ternyata membuat rating sinetron yang di bintangi oleh Andi Arsyil dan Citra Kirana ini sangat meningkat. Terbukti pada hasil estimasi ranking UM 11 kota yang diunggah oleh akun facebook INDOTVTrends, sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini menduduki peringkat kedua.

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji memperoleh TVR 5,3 dan TVS 20,7 persen. Meskipun ratingnya masih di bawah sinetron Anugerah Cinta seri Tukang Bubur Naik Haji ini mampu mengalahkan sinetron Anak Jalanan.

tukang-bubur-naik-haji
Copyright©Swadeka

Sinetron Anak Jalanan yang sudah setahun ini menduduki rating acar televisi teratas ini pun saat ini berada di posisi ketiga dengan Perolehan angka TVR 5,4 dan TVS 22 persen. Sinetron TBNH ini adalah sinetron yang sudah memiliki episode dua ribu lima ratus lebih.

Bahkan sinetron ini tetap memiliki rating acara tv yang stabil. Sinetron ini mampu tetap tayang dengan mendapatkan 2500 episode lebih ini karena cerita dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini menayangkan cerita seperti di kehidupan nyata.

Memang sinetron di televisi Tanah Air ini seharusnya menunjukkan cerita tentang kehidupan nyata seperti sebenarnya supaya sinetron tersebut tak akan mendapatkan kritikan dan juga para pemirsa yang menonton sinetron tersebut akan senang dan juga tak akan jenuh untuk melihatnya.

Namun sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini yang menjadi peran utamanya sudah tak ada lagi, yaitu karakter Haji Sulam yang di mainkan oleh Mad Solar tersebut di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Baca juga :

Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) Mendadak Libur Tayang, Begini Penjelasan RCTI ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY