Heboh, Nagita Slavina Sindir Ayu Ting Ting dengan Cabai Saat Raffi Ahmad Bicara Tentang Cinta!

0
39358
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita-slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Heboh, Nagita Slavina Sindir Ayu Ting Ting dengan Cabai Saat Raffi Ahmad Bicara Tentang Cinta!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini, salah satu tim produksi RCTI, yanto sempat mengunggah foto mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam sebuah foto mesra itu, Raffi terlihat sedang memamerkan rambut pirang pucat sedang duduk di temani dengan Istrinya tersebut.

Dalam foto tersebut Yanto ini menuliskan sebuah caption perkataan Raffi Ahmad kepada wanita yang di cintainya tersebut, raffi pun mengatakan Resolusi 2017…aku akan tetap mencintaimu sampai rambutku putih seperti ini.

Namun sayangnya bukan meraih pujian, justru netter malah menyindir foto maupun captionnya dalam foto mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Sebagian mempertanyakan kenapa suma Wanita dan bukan Nagita yang di sebutkan.

Bahkan para netter banyak yang curiga jika kutipan tersebut ditujukan Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting. Netter pun memberikan beberapa komentarnya terhadap foto mesra Raffi dan Nagita Slavina tersebut.

nagita-slavina
Copyright©Instagram/@yantosuseptio

“Kenapa bilangnya : kepada wanita yang dicintainya ” , kenapa gak bilang aja ” kepada istriku ini ” , kalau cuma wanita yg dicintainya bisa universal,” keluh netter. “Itu buat Ayu kayakya,” kata netter. “Kepada perempuan yg di CINTAINYA ? SIAPA? PEREMPUAN YG DICINTAINYA* itu kalimat yg.sangat netral (mnurut sya) knapa tdak bilang PEREMPUAN YG DI.SEBELAHNYA . (kalo seandainya blang ISTRI YG DI CINTAINYA).. istri yg mana? MEM atau JAER?,” seru netter.

Namun sementara itu, netter lainnya sempat menganggapjika Gigi alias Nagita Slavina ini sedang meledek Raffi Ahmad. Ini karena Gigi membawa dua cabe yang bisa diartikan sebagai cabe – cabean. Para netter pun kembali memberikan beberapa komentarnya mengenai hal tersebut.

“Tu liat memsye uda bikin kode kl kakiny kayak cabe cabean..setujuuu bgt memsye..laki laki labil,” seru netizen. “Tuh disindir Memsye, jangan-jangan ini buat cabe-cabean yang lagi umroh?” tanya netter.

Memang sebelumnya Raffi Ahmad ini sempat di kabarkan menjalin hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang berstatus janda satu anak ini.

Baca juga :

Raffi Ahmad Mendadak Blusukan ke Pasar Kota Malang, Ada Acara Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY