Meggie Diaz Mengaku Senang Selalu Digandengkan dengan Tukul Arwana dalam Acara Offair!

0
2245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Meggie Diaz Mengaku Senang Selalu Digandengkan dengan Tukul Arwana dalam Acara Offair!
Copyright©Instagram/@megghidiaztawa

Selalu Digandengkan dengan Tukul Arwanadalam Acara Offair, Meggie Diaz Mengaku Senang!

Lensaremaja.com – Usai beredar gosip mengenai kedekatan Meggie Diaz dengan komedian kawakan Tukul Arwana, kini keduanya sering mendapatkan job berdua dalam beberapa event. Bahkan pedangdut cantik itu tak lagi merasa sungkan untuk meminta pekerjaan kepada Tukul.

Dalam acara offair tersebut Tukul Arwana berperan sebagai MC dan Meggie sebagai penyanyi. Menurut Meggie Diaz menjadi hal yang wajar ketika seorang penyanyi meminta pekerjaan kepada MC ternama yang sering mendapat pekerjaan off-air di luar kota.

Permintaan tersebut direspon baik oleh Tukul Arwana, terbukti sejak tahun 2011 mereka sering tampil dalam event-event off-air. ‘Misalnya ada acara kepolisian atau TNI di luar kota, dia menjadi MC atau pelawaknya, saya menyanyi. Setiap kali beliau ada acara off-air, sata selalu diajak,’ ungkap Meggie Diaz.

Berbagai acara tersebut membuat hubungan Meggie Diaz dan Tukul Arwana semakin dekat, bahkan Meggie mengaku memajang foto dirinya dan Tukul di rumahnya. Foto tersebut ia dapatkan ketika Bukan Empat Mata mengusung tema pernikahan Pangeran Willian dan Kate Middleton.

Meggie Diaz Mengaku Senang Selalu Digandengkan dengan Tukul Arwana dalam Acara Offair!
Copyright©Twitter/@ammeggiediaz

Ia mendapatkan souvenir berupa foto pasangan nomer satu di Inggris tersebut, namun wajahnya diganti dengan wajah Meggie dan Tukul. Dan dia memutuskan untuk memajang foto tersebut, ia juga berharap bisa terus dekat dengan Tukul dan yang pasti juga bisa terus diajak Off-air.

Harapannya ternyata menjadi kenyataan, bahkan ia mengaku bahwa sejak saat itu ia menjadi dekat dengan Tukul dan itu merupakan sebuah anugerah untuknya. Lika-liku perjalanan mereka memang diiringi oleh berbagai gosip miring mulai dari kedekatan mereka hingga isu yang mengabarkan keduanya telah menikah siri.

Beberapa waktu lalu Meggie dan Tukul sempat menjadi kontroversi perihal beberapa isu tersebut, namun akhirnya mereka memberikan konfirmasi jika keduanya tidak melakukan nikah siri setelah beberapa saat memilih untuk bungkam. Pengakuan sahabat Tukul pun sempat menggegerkan publik.

Namun saat ini isu miring tentang hubungan mereka telah mereda, dan untuk kisah hubungan mereka selanjutnya ikuti terus saja beritanya. Kalau memang mereka saling mencintai pastilah mereka akan memilih jalan terbaik untuk kedepannya.

Baca JUga Sedih, Duo Banda Neira Resmi Bubar Tinggalkan Dunia Musik Tanah Air!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY