Tukul Arwana dan Meggie Diaz Ternyata Tidak Nikah Siri, Begini Klarifikasi Gogon!

0
772
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukul-arwana
Copyright©Wowkeren

Begini Klarifikasi Gogon Mengenai Hubungan Tukul Arwana dan Meggie Diaz!

Lensaremaja.com – Belakangan ini kabar pernikahan siri yang dilakukan oleh pelawak Tukul Arwana dan pedangdut Meggie Diaz tengah ramai dibicarakan publik. Masyarakat dan netizen mulai yakin isu itu benar-benar real, apalagi ditambah dengan pernyataan dari Gogon yang membenarkan berita tersebut.

Namun kali ini kabar tentang pernikahan siri dan pernyataan yang dibuat Gogon seakan berbanding terbalik. Anggota Srimulat dengan kumis yang khas itu membantah bahwa dirinya menyebarkan kabar Tukul Arwana dan Meggie Diaz menikah siri secara diam-diam.

Namun Gogon meyakini Tukul Arwana dan Meggie Diaz memiliki hubungan khusus yang terjalin sejak tiga tahun lalu. Usai mengisi acara yang dipandu oleh Feni Rose di salah satu stasiun televisi pada Senin (21/11) Gogon menjelaskan kembali perihal pernyatannya.

Ia menjelaskan untuk masalah Tukul Arwana berhubungan dengan Meggie Diaz itu memang benar, dia mengetahui hal itu sejak kurang lebih antara tahun 2013 sampai 2014. Namun dia lupa kapan pastinya dia mengetahui hal tersebut , yang jelas hubungan mereka terjalin sudah cukup lama.

Tukul Arwana dan Meggie Diaz Ternyata Tidak Nikah Siri, Begini Klarifikasi Gogon!
Copyright©Tribunnews

Mengenai berita nikah siri itu sebenarnya hanya desas desus dan menurutnya kabar itu tidak benar. Gogon juga mengklarifikasi pemberitaan yang selama ini beredar di media, ia menduga kabar pernikahan siri Tukul dan Meggie Diaz sengaja disebar karena alasan tertentu.

Menurut Gogon mungkin agar Meggie Diaz tidak sering digoda pria hidung belang, mengingat pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut . Ia meyakini bahwa nikah siri itu belum pernah dilakukan keduanya, seandainya sampai berita itu ada, itu dibangun dari dalam.

Maksudnya adalah untuk menjaga agar hubungan keduanya awet, jika di logika dengan adanya berita seperti itu otomatis Gogon sendiri tidak berani menggoda. Dan seandainya Gogon suka dengan Meggie dia tidak bisa berbuat apa-apa karena Meggie sudah menikah.

Semoga klarifikasi yang diungkapkan Gogon memang benar-benar sesuai kenyataannya sehingga tidak membuat masyarakat berfikir aneh-aneh tentang kejelasan hubungan mereka. Karena sebagai publik figur tingkah polah mereka secara tidak langsung diawasi oleh masyarakat.

Baca Juga Robby Purba Geram Lantaran Fans Ayu Ting Ting Tak Punya Etika, Sandra Dewi Pun Ikut Komentar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY