Raffi Ahmad Mendadak Blusukan ke Pasar Kota Malang, Ada Acara Apa?

0
640
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright©TimesIndonesia

Raffi Ahmad Mendadak Blusukan ke Pasar Kota Malang, Ada Acara Apa?

Lensaremaja.com – Presenter kondang Raffi Ahmad ini sudah menjalankan bisnisnya di Malang Raya sejak dua tahun silam. Raffi ini membuka lapangan pekerjaan menggunakan kartu rekan Raffi. Suami Nagita Slavina ini menyasar ke pasar tradisional untuk memperkenalkan snack – nya.

Raffi Ahmad ini pun menyempatkan diri untuk mengunjungi Pasar Besar Kota Malang pada Kamis 22 Desember 2016 kemarin. Saat di Pendopo Kabupaten Malang ini Raffi pun mengatakan Target saya, warga di pelosok juga merasakan snack. Member Rekan Raffi bertugas menjual snack sampai ke daerah terpinggir.

Kartu Rekan Raffi ini juga untuk memudahkan pendataan pekerja dan produktivitasnya menjual produk tersebut. Pekerja yang bisa menjual produknya paling banyak pun akan mendapatkan hadiah.

Raffi Ahmad ini pun juga mengaku sengaja memilih pasar Tradisional. Tujuannya adalah supaya pasar tradisional tak di pandang sebelah mata. Pria yang di kabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini pun mengatakan Produk jenis apapun bisa masuk ke pasar tradisional. Saya ke sini itu mau izin ke Pak Bupati Malang, dan memberi kabar kalau saya membuka lapangan pekerjaan di sini.

raffi-ahmad

Copyright©Kapanlagi

Raffi Ahmad pun sudah menyasar Jawa Barat dan Jawa Timur. Bisnisnya di Jawa Timur ini sudah berjalan selama dua bulan di Jember, Kediri, malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu).

Bahkan Raffi Ahmad pun juga mengatakan hadiah apa yang akan di berikan ke rekan RAffi jika penjualannya bisa banyak dan akan mendapatkan hadiah, Ada umroh, motor atau diundang ke Jakarta. Tadi di Pasar Besar kumpulin motoris para Rekan Raffi. Saya motivasi agar mereka semangat untuk menjual, saya juga memberikan hadiah, kuis, motivasi, hanphone, jam tangan.

Raffi Ahmad juga mengatakan Pasar tengah kota sudah semuanya, yang kami lakukan ini adalah di pinggir-pinggir ini. Harga jauh lebih murah, kalau biasanya dijual Rp 4,5 ribu, di pasar tradisional cukup Rp 2 ribu, di warung-warung kecil.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Hadir di ‘Rumah Mama Amy’, Keluarga Raffi Ahmad Malah Menghilang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY