Ayu Ting Ting Hadir di ‘Rumah Mama Amy’, Keluarga Raffi Ahmad Malah Menghilang?

0
1276
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@rumahmamaamy_mnctv

Keluarga Raffi Ahmad Menghilang Ketika Ayu Ting Ting Hadir di ‘Rumah Mama Amy’?

Lensaremaja.comAyu Ting Ting sejak beberapa bulan lalu memang tengah ramai dibicarakan publik, hal itu terjadi setelah beredar isu yang mengabarkan bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Tak hanya itu, bahkan foto mesra dirinya dengan Raffi pun beredar luas.

Namun hal mengejutkan terjadi ketika Ayu Ting Ting diundang ke salah satu acara yang dipandu oleh ibunda Raffi Ahmad yakni ‘Rumah Mama Amy’. Kehadiran Queen Sambalado dalam acara televisi tersebut untuk mempromosikan sinetron terbarunya yang tayang di MNCTV, Ayu Anak Depok City.

Tetapi kemunculan Ayu Ting Ting di Rumah Mama Amy kembali dibanjiri hujatan, Ayu memang terkenal sebagai artis yang memiliki haters paling banyak di Indonesia. Namun ternyata hujatan itu justru datang dari fans setia Rumah Mama Amy, pada episode itu tak ada satu pun keluarga Raffi yang muncul.

Menurut sejumlah netizen, tim produksi Rumah Mama Amy terlalu memaksakan kehadiran Ayu Ting Ting dalam acara tersebut.Apalagi Ayu tengah ramai dikabarkan dekat dengan Raffi dan isu itu pun belum sempat mereda, kritikan pedas pun dilontarkan netizen karena tetap menghadirkan pedangdut cantik itu hanya untuk promo sinetron.

Ayu Ting Ting Hadir di 'Rumah Mama Amy', Keluarga Raffi Ahmad Malah Menghilang?
Copyright©Instagram/@rumahmamaamy_mnctv

Berbagai kritikan da hujatan mereka sampaikan melalui komentar yang mereka tulis pada postingan yang diunggah oleh akun Instagram Rumah Mama Amy. ‘Wah mancing2 nih mnc tv. Masa ngundang bintang tamu yg skandal sm hostnya… promo sih promo tp gak gitu jg,’ komentar akun @nrrn1***.

Bahkan banyak yang mengatakan bahwa mereka absen untuk menonton Rumah Mama Amy hanya karena ketidak hadiran Gigi dan kehadiran Ayu dalam acara tersebut. Ada pun yang meminta agar Ayu dan Raffi memberikan klarifikasi mengenai hubungan mereka jika memang keduanya tak memiliki hubungan apapun.

Di sisi lain, Kartika Putri sebagai host di episode itu malah menantang Ayu untuk hadir di studio Rumah Mama Amy. Ayu menjawab pertanyaan Kartika Putri dengan tertawa namun masih canggung ‘iya besok,’ ujarnya.

Tak hanya mengundang Ayu dan Kartika Putri, tetapi mereka juga mengundang Anwar Sanjaya sebagai host. Meski episode itu tak begitu diminati oleh pemirsa setianya, namun Rumah Mama Amy tetap menjadi salah satu acara favorit kok.

Baca Juga Bukan Sekedar Ucapan, Begini Cara Raline Shah Memaknai Hari Ibu yang Diperingati Setiap Tanggal 22 Desember!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY