Heboh, Ayu Ting Ting Diramalkan Bakal Tetap Jatuh Kepelukan Suami Orang di Tahun 2017?

0
4065
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Wowkeren

Ayu Ting Ting Diramalakan Akan Tetap Jatuh Kepelukan Suami Orang ?

Lensaremaja.com – Sepanjang tahun 2016 kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting tak lepas dari isu miring dan sensasi, namun sensai tersebut justru dibuat oleh para hatersnya. Ia juga menjadi salah satu selebriti yang kerap menjadi bahan obrolan publik, gosip tentang dirinya berawal dari kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang terlihat cukup dekat dalam beberapa kesempatan, foto mesra keduanya membuat gosip tersebut semakin mencuat. Status Raffi yang sudah menjadi suami Nagita Slavina membuat isu ini semakin memanas dan pedangdut cantik ini sering mendapat komentar pedas dari netizen.

Tak sedikit yang menganggap Ayu Ting Ting sebagai wanita yang suka merebut suami orang bahkan ada yang menyebutnya tak punya malu. Ketika kabar tersebut semakin menghebohkan publik dan dunia hiburan, nama Ayu justru semakin terkenal dan kariernya semakin sukses.

Bahkan Ayu Ting Ting memiliki bisnis baru yakni clothing line yang telah diresmikan pada awal Desember lalu, bisnis tersebut diberi nama A2T. Memasuki tahun 2017 tentunya Ayu memiliki harapan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Heboh, Ayu Ting Ting Diramalkan Bakal Tetap Jatuh Kepelukan Suami Orang di Tahun 2017?
[email protected] _

Dan di awal tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya selalu ada media ramalan yang menerawang atau melihat kehidupan artis di tahun ini. Beberapa waktu lalu akun Instagram @mayapitri_ menggunggah sebuah screen capture tentang ramalan kehidupan Ayu, Raffi, dan Gigi.

Hasil dari ramalan tersebut cukup mengejutkan, dilihat dari sisi asmara kisah cinta Ayu akan mengalami jatuh bangun. Bahkan Ayu juga disebutkan akan jatuh ke pelukan laki-laki beristri walaupun dirinya telah membuka diri untuk laki-laki yang sepantaran dengannya.

‘Sementara terkait kisah cinta Ayu, sepanjang tahun 2017 ini dirinya akan menjalani jatuh bangun percintaan. Dirinya akan bertemu pria muda yang usianya sepantaran namun tak akan bertahan lama hubungannya. Ayu akan tetap jatuh ke pelukan laki-laki yang sudah berkeluarga meski dirinya sudah membuka diri kepada yang sepantaran, karena tadi hidupnya penuh sensasi,’ tulis akun tersebut.

Yang namanya ramalan masih menjadi sebuah dugaan, untuk kebenarannya kita lihat saja kabar berikutnya tentang Ayu di tahun 2017. Semua pasti ingin memiliki kehidupan yang lebih baik lagi di tahun yang baru, begitu juga dengan Ayu.

Baca Juga Hengkang dari ‘Anak Jalanan’, Stefan William Digantikan Oleh Al Ghazali?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY