Terkenal Berkat Anugerah Cinta, Omar Daniel Ungkap Resiko Menjadi Seorang Artis!

0
530
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel,
Copyright©Tabloidbintang

Terkenal Berkat Anugerah Cinta, Omar Daniel Ungkap Resiko Menjadi Seorang Artis!

Lensaremaja.com – Berkat perannya di dalam sinetron Anugerah Cinta RCTI tersebut, nama Omar Daniel ini pun melejit menjadi artis pendatang baru yang cukup di perhitungkan. Omar pun sangat bersyukur prosesnya menjadi aktor tak terlalu sulit.

Malah pihak Production house (PH) yang meminta dan membujuk Omar Daniel untuk bergabung. Menjadi artis Omar ini pun mengaku butuh beradaptasi. Pasalnya selama ini kehidupannya tak pernah di umbar ke publik.

Namun setelah menjadi artis, Omar Daniel ini harus rela membagi kehidupan pribadinya dengan banyak orang bahkan juga dengan para penggemar setianya.

Pada selasa 3 januari 2017 saat di bilangan kebagusan, Jakarta Selatan ini Omar Daniel pun mengatakan Aku tipe yang tertutup dengan publik soal kehidupan pribadi, hal-hal privasi banyak yang aku jaga dari masyarakat. Namun sekarang posisinya aku harus terima mereka ngepoin yang aku bilang privasi ini. Itu yang gue bilang agak harus adaptasi.

Omar Daniel
Copyright©Tribunstyle

Omar Daniel ini awalnya juga sempat risih dengan permintaan para penggemar untuk foto – foto bersama. Namun lagi – lagi dia harus belajar untuk bisa bersikap ramah dan merelakan sebagian kehidupannya dengan publik.

Omar Daniel ini pun juga mengatakan Kalau misal jalan ke mal minta foto ya, itu resiko, ya. Aku enggak bisa mengelak juga. Sebelumnya Omar Daniel ini sempat juga bermain dalam sinetron Anak Jalanan bersama Stefan William dan juga Giorgino Abraham.

Kemudian setelah menjadi pemain sinetron Anak Jalanan, Omar Daniel ini kembali bermain dengan Giorgino Abraham di sinetron Anugerah Cinta yang juga bermain bersama Irish Bella dan Angela Gilsha.

Dalam sinetron Anugerah Cinta RCTI tersebut Omar Daniel ini memerankan karakter Rey yang sangat mencintai Irish Bella yang memerankan karakter NAura tersebut. Namun dalam sinetron Anugerah Cinta ini menceritakan kisah cinta diantara Arka yang di perankan oleh Giorgino Abraham.

Namun hubungan kisah cinta antara Arka dan Naura ini pun selalu di ganggu oleh Kinta yang di perankan oleh Angela Gilsha ini yang selalu ingin merebut arka dari Irish bella tersebut.

Baca juga :

Sukses Bersama Anugerah Cinta, Omar Daniel Sebut Tahun 2016 Penuh dengan Sejarah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY