Sukses Bersama Anugerah Cinta, Omar Daniel Sebut Tahun 2016 Penuh dengan Sejarah!

0
677
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel,
[email protected] _

Sukses Bersama Anugerah Cinta, Omar Daniel Sebut Tahun 2016 Penuh dengan Sejarah!

Lensaremaja.com – Alktor muda bernama Omar Daniel merefleksikan pencapaiannya selama 2016 yang baru berlalu ini. bintang sinetron Anugerah Cinta ini mengaku jika di tahun 2016 merupakan tahun bersejarah bagi kehidupannya.

Di tahun 2016 ini disebutkannya sebagai tahun bersejarah karena di tahun 2016 ini Omar Daniel resmi menginjakkan kakinya di dunia hiburan Tanah Air. Baru – baru ini, pemeran Rey dalam sinetron Anugerah Cinta yang juga di mainkan oleh Giorgino Abraham ini pun mengatakan 2016 tahun yang bersejarah. Gue pertama kalinya menginjakan diri di entertainment, jadi lebih dewasa.

Omar Daniel ini mengaku akan terus memperbaiki kualitas aktingnya di tahun 2017 ini. sebab selama ini dia mengaku masih perlu beradaptasi dengan pekerjaan barunya dalam dunia akting tersebut. Pria yang mengawali karirnya melalui dunia model ini pun mengatakan Proses adaptasi, enggak sepenuhnya bisa enjoy dan perlu proses. Tahun 2017 dimatangin lagi di dunia sinetron dan yang lainnya.

Omar Daniel
[email protected] _

Namun sebelum bermain di sinetron Anugerah Cinta bersama dengan Irish Bella, Giorgino Abraham dan para pemain yang lainnya ini, Omar Daniel juga pernah ikut bermain di sinetron Anak Jalanan RCTI bersama Stefan William dan Natasha Wilona saat Giorgino Abraham ini maasih bermain juga di Anak jalanan.

Aktor muda ini pun memang sudah sangat memikat hati para penggemar dan para remaja wanita yang melihat ketampanan dan juga bakat akting yang sangat luar biasa dari Omar Daniel ini. di sinetron Anugerah Cinta RCTI tersebut Omar Daniel ini menjadi karakter Rey yang sebelumnya sangat mencintai Naura wanita yang di perankan oleh Irish Bella ini.

Namun Naura ini pun akhirnya menikah dengan Arka yang di mainkan oleh Giorgino Abraham karena memang mereka berdua ini saling mencintai namun hubungan asmara mereka ini masih saja di ganggu oleh wanita yang bernama Kinta di perankan oleh Angela Gilsha ini karena Kinta ini sangat mencintai Arka.

Baca juga :

Terungkap, Inilah Penyebab Rating ‘Anugerah Cinta’ Jeblok di Malam Pergantian Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY