Terungkap, Inilah Penyebab Rating ‘Anugerah Cinta’ Jeblok di Malam Pergantian Tahun!

0
14916
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah Cinta
Copyright©Media.iyaa

Terungkap, Inilah Penyebab Rating ‘Anugerah Cinta’ Jeblok di Malam Pergantian Tahun!

Lensaremaja.com – Setelah Sinetron Anak Jalanan di tinggal oleh Stefan William yang menjadi pemeran utama dalam sinetron garapan SinemArt tersebut, posisi puncak rating di tempati oleh Sinetron Anugerah Cinta.

Kisah asmara diantara Arka yang di mainkan oleh Giorgino Abraham dan Naura yang di perankan oleh Irish Bella yang sangat rumit ini rupanya membuat para penonton betah menyaksikan sinetron Anugerah Cinta.

Tak ayal sinetron yang juga di besut oleh SinemArt ni sering kali bertengger di puncak acara televisi. Namun sayang, saa malam tahun baru sinetron Anugerah Cinta yang tayang selama dua jam ini berada di posisi ke empat dengan mendapatkan TVR 3,8 poin dan share 22,1 persen pada Hari sabtu 31 Desember 2016 lalu.

Biasa di nomor satu, para penggemar pun mencoba mengungkapkan alasan Sinetron Anugerah Cinta berada di urutan keempat. Salah satu penggemar sinetron yang di mainkan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella ini dengan akun ***dinovitasar*** menuliskan “alasan” rating sinetron ini anjlok.

Anugerah Cinta,
Copyright©Hargatop

Para netter ini pun juga kemudian memberikan beragam komentarnya di kolom komentar saat mengetahui sinetron Anugerah Cinta yang sangat di gemarinya ini anjlok di peringkat rating acara Televisi keempat ini pada malam tahun baru tersebut.

“Malam tahun baru banyak yg ga nonton, quality time sama keluarga ga mikirin AC wkwk wajarlah rating turun, sgtu msh bagus @rickyzaldi65 @giorgino_abraham @_irishbella_,” tulis netter itu. “Ya ni kan mlm thn baru. tyg dah kemalaman. msh Alhamdulillah msh bagus,” imbuh pemilik akun ***kyzald***.

Sinetron Anugarah Cinta ini menceritakan tentang kisah asmara antara Arka yang di perankan oleh Giorgino Abraham dan Naura yang di mainkan oleh Irish Bella ini yang sangat rumit. Hal tersebut karena adanya wanita yang sangat menginginkan hidup bersama Arka yaitu Kinta yang di mainkan oleh Angela Gilsha.

Bahkan niat untuk memiliki Arka ini, Kinta pun di bantu oleh mama kandung oleh Arka sendiri yang juga tak suka dengan Naura meskipun Arka dan Naura ini sudah menikah.

Baca juga :

Baim Wong Acungkan Jari Tengah untuk Giorgino Abraham Didepan Angela Gilsha, Netizen Ancam Laporkan Anugerah Cinta ke KPI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY