Drama Filipina MNCTV ‘On The Wings Of Love’ dan ‘Pangako Sayo’ Mendadak Libur Tayang, Fans Salahkan Sinetron ‘AADeCi’ Ayu Ting Ting!

0
4551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Filipina MNCTV 'On The Wings Of Love' dan 'Pangako Sayo' Mendadak Libur Tayang, Fans Salahkan Sinetron 'AADeCi' Ayu Ting Ting!
Copyright©Twitter/@Official_MNCTV

Penggemar Salahkan Sinetron Ayu Anak Depok City Karena MNCTV Meliburkan Penayangan ‘On The Wings Of Love’ Dalam Beberapa Hari!

Lensaremaja.com – Pangako Sayo dan On The Wings Of Love menjadi salah satu serial drama Filipina favorit masyarakat Indonesia. Namun entah mengapa pada malam pergantian tahun MNCTV justru meliburkan penayangan kedua drama tersebut untuk beberapa hari, hal itu tentunya membuat pemirsa kecewa.

Pasalnya pihak MNCTV lebih rela meliburkan On The Wings Of Love dan Pangako Sayo yang peminatnya lebih banyak, dan tetap menayangkan sinetron Ayu Anak Depok City (AADeCi). Memang sinetron yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting tersebut mulai mendapat tempat di hati masyarakat.

Tetapi tak sedikit pula yang merasa kecewa dengan keputusan tersebut,  beberapa penggemar On The Wings Of Love dan Pangako Sayo mengungkapkan rasa kecewanya kepada pihak MNCTV melalui komentar dalam akun Instagram Official MNCTV. Bahkan ada yang menuntut untuk menayangkan OTWOL selama 3 jam tanpa iklan.

Tuntutan tersebut ia ajukan sesuai dengan jadwal diliburkannya On The Wings Of Love selama tiga hari. Tak hanya menuntut, namun ada pula yang menyalahkan dan menolak sinetron Ayu Anak Depok City tetap ditayangkan sementara kedua drama Filipina itu diliburkan.

Drama Filipina MNCTV 'On The Wings Of Love' dan 'Pangako Sayo' Mendadak Libur Tayang, Fans Salahkan Sinetron 'AADeCi' Ayu Ting Ting!
Copyright©Instagram/@officialmnctv

‘Yaaaelaaah aturan pangako di majuin otwol di majuin film ini ga usah di tayangin dulu…3 hari ini film otwol ga tayang pokoknyaaaaa ganti 3 jam tanpa iklan @officialmnctv,’ tulis akun @marcellajayanti. Namun malam ini pemirsa sudah dapat menonton kisah romantis Clark dan Leah lagi kok.

Sementara Pangako Sayo sudah mulai tayang sejak 2 Januari 2017 kemarin, sehingga fans tak perlu marah-marah lagi dengan tidak tayangnya acara tersebut. Sedangkan untuk AADeCi saat ini mulai mengalami penurunan rating setelah mampu menempati posisi 10 besar di awal penayangannya.

Namun mereka masih terus berusaha untuk kembali menaikkan posisi rating sinetron yang menggaet Ayu Ting Ting sebagai tokoh utama itu. Tetapi sayangnya usaha tersebut masih sulit membuahkan hasil, saat ini sinetron yang tayang di MNCTV itu menempati posisi 23 rating televisi Indonesia.

Usaha memang sangat dibutuhkan jika ingin menjadi sinetron nomor satu di Indonesia, tetapi pesaing yang dihadapi AADeCi pun cukup berat. Sehingga usaha yang dilakukan pun juga harus ekstra, karena kesuksesan tak diraih dengan begitu saja.

Baca Juga SinemArt Resmi Pindah ke SCTV, Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ (TBKC) Bertabur Bintang Siap Dihadirkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here