Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 42 Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Eduardo Berikan Kejutan untuk Angelo dan Lia, YNA Setia Temani David yang Sedang Sakit!

0
6669
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo
Copyright©Soompi

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 42 Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Eduardo Berikan Kejutan untuk Angelo dan Lia, YNA Setia Temani David yang Sedang Sakit!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai dari David iang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Terlihat kondisi David yang nampak semakin parah. Ia pun harus menggunakan sejumlah alat bantu untuk dapat melewati masa kritisnya tersebut.

Sinopsis Pangako Sayo di ruyang perawatan David ini terlihat sangat lemah, bukan hanya wajahnya yang terlihat pucat, namun David ini pun juga terlihat sangat lemas. Namun di sisi lain YNA ini sedang memandangi David yang terbaring lemah di empat tidur.

YNA ini pun berharap supaya David bisa sembuh. Sementara Amor yang terlihat begitu sedih di tenangkan oleh YNA. YNA ini pun mengatakan jika David akan baik – baik saja. Sementara di tempat lain Eduardo ini sedang datang untuk menemui Angelo dan juga Lia.

Sinopsis Pangako Sayo Eduardo ini sedang mempersiapkan kejutan untuk membantu kedua anaknya tersebut. Kejutan tersebut pun di berikan kepada Angelo dan juga Lia yang mau kembali ke Punta Verde. Namun, Lia ini tak mau ikut dengan ayahnya ke Punta Vende.

Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright©ABSCBN

Bahkan Lia ini sempat marah dan menolak ketika sanga ayah memberikan tawaran kepada Lia untuk ikut ke Punta Verde. Bahkan Lia ini juga setuju jika Sang ayah ini menikah lagi dengan wanita lain. Lia pun juga mengatakan jika wanita uang akan dinikahi ayahnya tersebut adalah orang yang telah membuat ibu kandungnya ini meninggal dunia.

Sinopsis Pangako Sayo sedangkan saat di rumah sakit, David ini pun sudah terbangun. YNA yang berada di sampingnya ini mengurus David dengan baik. YNA kemudian mengatakan kepada Bu belen tentang alasan YNA dan David ini kembali ke Fillipina.

Bu Belen ini pun sangat marah dan kesal jika mengingat sampai saat ini masih memiliki hutang kepada Amor. Sementara Amor ini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Eduardo dan Amor ini pun mengatakan YNA akan menajdi pendamping pengantin.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 3 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 4 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 41 Hari Ini Senin 2 Januari 2017: Angelo Ikhlaskan YNA Bersama David, David Ajak YNA ke Amerika!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY