Teuku Rassya Tak Temui Prilly Latuconsina Saat Pulang ke Tanah Air, Sudah Putus Hubungan?

0
1738
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Teuku Rassya Tak Temui Prilly Latuconsina Saat Pulang ke Tanah Air, Sudah Putus Hubungan?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa Teuku Rassya tengah dekat dengan salah seorang artis cantik yang sukses melebarkan sayapnya di dunia seni peran Indonesia, Prilly Latuconsina. Hubungan khusus yang terjalin diantara keduanya diperkuat dengan postingan foto yang diunggah oleh masing-masing.

Bahkan Prilly Latuconsina pernah mendapat kiriman hadiah spesial dari Teuku Rassya di hari ulang tahunnya yang ke 20 tahun. Hadiah tersebut pun diunggah oleh Prilly melalui akun Instagram pribadinya, hal itu semakin memperkuat hubungan yang terjalin diantara mereka.

Mengenyam pendidikan tinggi di London membuat Teuku Rassya merindukan rumahnya di Indonesia dan lebih memilih untuk menikmati liburan  di negara asalnya. Liburan akhir tahun 2016 kali ini putra Tamara Bleszynski itu menyempatkan diri untuk berlibur ke Bali bersama keluarganya.

Namun sepertinya liburan saat itu Teuku Rassya tak bertemu dengan Prilly, apalagi saat itu gadis cantik ini tengah sibuk untuk mempromosikan film terbarunya, Hangout. Dan keduanya pun sama-sama tak mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial selama di penghujung tahun 2016 lalu.

Teuku Rassya Tak Temui Prilly Latuconsina Saat Pulang ke Tanah Air, Sudah Putus Hubungan?
[email protected]

Tentunya hal tersebut mengundang banyak pertanyaan dari netizen, tak hanya pertanyaan namun mereka juga beranggapan tentang hubungan kedua artis itu. Tak sedikit yang bertanya mengapa pria tampan yang kerap disapa Rassya itu tidak melakukan liburan atau hanya sekedar jalan dengan Prilly?

‘Kamu di Indo kok nggak jalan bareng sama @prillylatuconsina96 lagi, ada apa dengan hubungan kalian,’ tulis akun @uiierasyaislami_pasha. Bukan hanya tak bertemu, namun berhembus kabar pula yang mengatakan bahwa Teuku Rassya telah batal mengikuti akun Instagram Prilly.

Apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka? Tak ada penjelasan khusus dari kedua belah pihak mengenai pertanyaan tersebut. Dan untuk saat ini Rassya telah kembali ke London untuk melanjutkan masa perkuliahannya, semua hanya bisa berharap yang terbaik untuk Rassya maupun Prilly.

Mungkin karena kesibukan Prilly Latuconsina yang saat itu tengah gencar mempromosikan film barunya itulah yang membuat mereka tak dapat melepas rindu. Positive thinking saja, pasti ada alasan dibalik semua itu.

Baca JUGA Michelle Ziudith Pamer Foto Mesra ‘Dikecup’ Pria Muda Ini, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY