Sinopsis Thapki ANTV Episode 158, Hari Ini Sabtu 7 Januari 2017: Bihan Cemburu Berat Melihat Thapki Mesra dengan Kabir, Thapki Ungkap Alasan Dirinya Balas Dendam kepada Bihan!

0
13300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 158, Hari Ini Sabtu 7 Januari 2017: Bihan Cemburu Berat Melihat Thapki Mesra dengan Kabir, Thapki Ungkap Alasan Dirinya Balas Dendam kepada Bihan!

Lensaremaja.com – Saat itu Bihan mengangkat kerudungnya dan menyambut dia. Dia pun memberikan shankara nek dan Thapki pun memberikan dia Nek. Kemudian Aditi pun berterima kasih kepada Thapki untuk memberinya anting yang indah.

Sinopsis Thapki Kabir pun memberikan hadiah untuk kedua mempelai wanita, kabir pun bertanya Vani apa ritual yang sama akan terjadi dalam pernikahan kita juga. Thapki pun cukup terkejut mendengar ucapan Kabir.

Sementara Bihan yang mendengar pun menjadi cemburu, kemudian Thapki menyalakan lilin untuk berdoa kepada Dewa. Kabir pun menghampirinya dan menaruh tangannya di atas lilin dan mengatakan aduh.

Sinopsis Thapki Vani ini pun bertanay apa tangan kamu terbakar dan Kabir pun mengatakan jika kau membakar tangan saya. Kabir pun memberikan contoh dan diya batti. Thapki pun mengatakan apa yang ingin anda katakan.

Kabir pun mengatakan anda mencoba membuat Bihan cemburu dan terbakar juga, apa alasan di belakang anda berubah ini. Kabir pun mengatakan jika Bihan adalah pria yang baik, bahkan keluarganya baik.

Sinopsis Thapki,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Vani pun mengatakan cukup kabir, jangan katakan ini lagi. Saya ak memiliki hubungan dengan dirinya. Thapki pun bertanya mengapa bihan mendekati anda dan berfikir jika anda adalah Thapki.

Thapki pun mengatakan jika dirinya bukanlah Vani oberai tapi Thapki. Ia pun langsung menangis dan kabir pun terkejut mendengar pengakuan Thapki. Kabir pun bertanya mengapa anda membalas dendam kepada Bihan.

Sinopsis Thapki ia pun mengatakan segalanya kepada Kabir. Di mana ketika bihan menampar Thapki dan memutuskan hubungan dan meminta dia untuk keluar dari rumah ini dan Thapki pun kecelakaan setelah menulis surat – surat.

Thapki pun mengatakan jika dirinya sudah berjanji kepada anak saya jika saya akan membalas dendam bagi kematiannya dan kabir pun merasa buruk dengan mengetahui rencana balas dendam thapki ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 6 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 7 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 157, Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: Vani (Thapki) Usir Kabir dari Rumah Pandey, Bihan Tangkap Vani (Thapki) Ketika Hampir Jatuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY